Akui Senang Belajar Hal Baru, Denny Cagur Kini Terjun Ke Dunia Politik
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur mengungkapkan kalau dirinya sangat suka mempelajari hal baru. Oleh karenanya, kini Denny memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan bergabung dalam parpol.

WowKeren - Kiprah Denny Cagur di dunia hiburan Tanah Air sudah tidak diragukan lagi. Mengawali debutnya, Denny sempat tergabung dalam grup lawak Cagur bersama kedua rekannya, Wendi Cagur dan Narji Cagur.

Sukses di dunia hiburan ternyata belum membuat Denny merasa puas. Komedian yang kini dikenal sebagai presenter kondang ini mencoba kehidupan barunya di politik dengan bergabung dengan salah satu parpol.

Kabar tersebut diketahui langsung dari salah satu postingan di laman Instagram Denny. Dalam unggahannya, suami Shanty Widihastuti ini mengunggah beberapa foto saat ia sedang berkumpul dengan para kader dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Terlihat pula di sana Denny ikut berfoto dengan Eko Patrio yang sudah lebih dulu bergabung di parpol tersebut. Mengiringi unggahannya, Denny menerangkan bahwa ia suka mempelajari hal baru. Bahkan niatannya untuk terjun ke dunia politik sudah ada sejak lima tahun lalu.


"Saya adalah orang yang senang mempelajari hal-hal baru, apapun itu, termasuk dunia politik. Ketertarikan saya terhadap politik sudah ada sejak 5 Tahun lalu, " tulis Denny sebagai keterangan pada foto postingannya.

Bersama dengan Eko Patrio dan beberapa artis lain, Denny mengaku bahwa ia mendapat pengalaman baru saat masuk ke dunia politik. Ia pun merasa bahwa kini dirinya memiliki keluarga baru.

"Bismillah.. Kemarin adalah hari pertama saya bergabung dengan @amanatnasional , seperti memiliki keluarga baru, semuanya sangat bersahabat dan menyenangkan, terlebih bisa bergabung di @dpwpandki dibawah kepemimpinan @ekopatriosuper yg dengan pengalamannya langsung membakar semangat kita semua yang tergabung di BPH untuk tumbuh bersama, " terang Denny.

Oleh karenanya, Denny berharap ia bisa memberikan manfaat untuk banyak orang dengan bergabung di parpol tersebut. "Semoga disini saya bisa banyak belajar untuk terus bisa lebih bermanfaat bagi banyak orang," pungkas Denny.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait