Mbak You Ramal Jenita Janet Ada Kemungkinan Menikah Sampai Empat Kali Karena Ini
Instagram/mbak
Selebriti
Pernikahan Kedua Jenita Janet

Mbak You mencoba memprediksi kehidupan Jenita Janet. Ia pun menerangkan kalau Janet ada kemungkinan akan menikah hingga empat kali karena prinsip dan sifat yang ia miliki.

WowKeren - Paranormal kejawen Mbak You kembali menerawang hal-hal yang bakal terjadi pada kehidupan artis. Salah satunya yang dibahas adalah soal Jenita Janet yang belum lama ini resmi melepas status janda dengan menikah bersama Danu Sofwan.

Menurut prediksinya, dikatakan bahwa rumah tangga Janet dan Danu tidak akan lama. Pasalnya ia melihat Janet ada kemungkinan menikah hingga empat kali karena prinsip hidupnya yang tidak terlalu suka diatur.

"Jenita Janet menurut garisnya itu bisa menikah sampai empat kali. Dia bukan tipe wanita yang suka diatur,” tutur Mbak You seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (23/11). “Walaupun ingin menjadi ibu rumah tangga yang baik, tapi kalau dia terlalu diatur, bisa minta bercerai sewaktu-waktu."

Kendati begitu, Mbak You memprediksi pernikahannya dengan Danu Sofwan hanya dapat bertahan satu hingga dua tahun lamanya. Oleh karenanya, konflik terkait harta masih akan menghampiri sang pedangdut.


“Dia bukan tipe orang yang bisa nurut dengan keadaan. Ini masih agak lama masih setahun dua tahun masih bisa. Tapi ada konflik soal harta gono gini, hartamu hartamu gitu,” terang mbak You.

"Kalau bicara orang ketiga enggak ada, tapi mungkin (konfliknya) soal harta. Dan prinsip yang berbeda dan tidak mau diatur,” pungkas Mbak You. “Karena ada prinsip di mana lakinya terlalu lemah dan Janet keras."

Sementara itu, diketahui bahwa Jenita Janet telah resmi menikah dengan pengusaha bernama Danu Sofwan pada Rabu (11/11). Namun ternyata hari bahagia Janet sedikit terusik karena sang mantan suami, Alief Nur Heddy memberi sindiran terkait harta gono-gini. Alief memang menyinggung perkara harta gono-gini yang belum terselesaikan dengan Janet.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts