Taqy Malik Cium Tangan Kakek Berwajah Penuh Luka, Sikap Sherel Istri Cantik Dari Balik Cadar Disorot
Instagram/taqy_malik
Selebriti

Taqy Malik membagikan foto dan vlog kunjungannya ke rumah sakit untuk menjenguk Kakek Basri yang viral dihajar 3 pria. Saat menemani Taqy, ekspresi maupun sikap Sherel pun ikut jadi sorotan.

WowKeren - Taqy Malik dikenal sebagai sosok pengusaha dan selebgram yang religius. Ia juga berjiwa sosial dan kerap memberikan bantuan pada pihak yang membutuhkan.

Setelah menikah, Taqy makin menunjukkan kedewasaannya. Mantan suami Salmafina Khairunnisa ini tampak mengajak sang istri, Sherel Thalib, untuk menjenguk korban penganiayaan bernama Kakek Basri.

Sebelumnya, kakek asal Kalimantan Selatan itu dianiaya 3 pria diduga preman saat meminta rokok. Bukannya diberi, Kakek Basri justru dihajar hingga wajahnya digesekkan ke aspal. Akibat perbuatan para oknum tersebut, Kakek Basri kini harus dirawat di rumah sakit.

Turut bersimpati, Taqy sempat datang menemui Kakek Basri. Ia bahkan tak canggung mencium tangan sang kakek.


"Alhamdulillah, hari ini beserta istri bisa menjenguk dan mendoakan langsung kai basri, beliau di aniaya dan didzolimi 3 orang pemuda hanya gara2 minta rokok beberapa batang. beliau di pukulin, lebih parahnya lagi wajah beliau di seret ke aspal," seru Taqy. "Yaa Allah... ga tega rasanya, membayangankan nya saja ga akan kuat. beliau sudah sepuh, susah jalan, tidak berdaya kenapa tega ada manusia yang berani melakukan hal semacam iblis seperti itu? bayangkan kalo itu terjadi pada orang tua kita? semoga beliau dan keluarga diberikan kesabaran dan kesehatan. keadaan beliau alhamdulillah semenjak kemaren mulai membaik. sebelumnya, saya ngucapin terima kasih banyak buat kawan kawan yang udah mention saya di DM, kejadian seperti ini saya harap tidak terulang kembali. dan menjadi pelajaran buat kita semua, bahwa kita harus mempunyai hati nurani, dan menghormati yang tua *janganbosanjadiorangbaik."

Ia juga mengosongkan rekening dan menerima donasi. Taqy berjanji akan menyalurkan sumbangan dari publik untuk membantu Kakek Basri.

Sementara itu, Sherel sang istri terlihat tampil sederhana memakai cadar. Ia pun tampak bersikap santun kala menyapa Kakek Basri sekeluarga. Tak banyak bicara, Sherel tampak setia mendampingi Taqy. Ia juga memperlihatkan ekspresi sedih melihat sosok Kakek Basri yang tampak terbaring di ranjang rumah sakit. Sherel sempat mengambil tisu dan mengelap wajahnya diduga karena menangis. Sejumlah fans langsung memberikan pujian buat Taqy dan Sherel.

"Barakallah taqy dan istri. Semoga selalu dilimpahkan rezeki untuk dapat membantu org2 yg membutuhkan, selalu dilindungi Allah, sehat selalu dan selalu menebarkan manfaat kpd ummat islam. Aamiin," seru netter. "Vlog ini mengandung bawang. Semoga cepat sembuh kai basri .. dan semoga kak taqy dan istri selalu dalam lindungan Allah serta rejekinya makin dilancarkn Allah. Semoga pemuda2 yg zholim terhadap kai basri segera mendapatkn balasan yg setimpal," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts