Sajikan Konsep Seram, ENHYPEN Undang Fans Intip Debut Mereka Lewat Teaser 'DEBUT SHOW : DAY ONE'
Musik

Grup ini makin rajin merilis teaser yang unik untuk memeriahkan debut mereka yang tinggal mengitung hari ini. Baru-baru ini, Mnet telah meluncurkan teaser untuk showcase debut ENHYPEN bertajuk 'ENHYPEN DEBUT SHOW: DAY ONE'.

WowKeren - ENHYPEN grup beranggotakan tujuh orang yang dibentuk melalui program Mnet "I-LAND", makin dekat dengan debut mereka. Grup ini makin rajin merilis teaser yang unik untuk memeriahkan debut mereka yang tinggal mengitung hari ini. Baru-baru ini, Mnet telah meluncurkan teaser untuk showcase debut ENHYPEN bertajuk "ENHYPEN DEBUT SHOW: DAY ONE".

Dalam teaser tersebut, para anggota ENHYPEN diperlihatkan di dalam ruangan yang menyeramkan. Terdengar suara Jake menceritakan narasi yang berbunyi ajakan untuk fans mengintip showcase debut mereka mendatang.

"Dari waktu ke waktu, takdir yang tak terelakkan yang diciptakan oleh kebetulan. Menghancurkan cetakan dan mengambil langkah pertama ke dunia. Melampaui batas, saat Anda dan saya bertatap muka. ENHYPEN Debut Show. Day one. 30 November,” bunyi narasi Jake.


ENHYPEN sendiri merupakan boy grup yang dibentuk melalui acara kompetisi Mnet "I-LAND”. Grup ini terdiri dari anggota Jungwon, Jay, Jake, Ni-ki, Heesung, Sunghoon, dan Sunoo.

Boy group baru ini akan merilis mini album debut mereka bertajuk "BORDER: DAY ONE" pada 30 November KST. “ENHYPEN DEBUT SHOW: DAY ONE” sendiri akan tayang pada tanggal 30 November pukul 8 malam KST.

Album debut EHYPEN akan berisi total 6 lagu baru. Menurut gambar teaser, mini album pertama ENHYPEN yang akan datang mencakup lagu "Intro: Walk the Line", “Given-Taken" yang merupakan lagu utama, “Let Me In (20 CUBE)", "10 Month", "Flicker " , dan "Outro: Cross the Line".

Penjualan pre-order untuk album ini sudah dibuka pada 28 Oktober lalu. Pada 4 November, diumumkan bahwa album debut grup yang akan datang "BORDER: DAY ONE" melampaui total 150.000 pre-order saham hanya dalam dua hari.

Tujuan pembentukan ENHYPEN adalah untuk menampilkan proses menciptakan artis K-Pop terkemuka generasi berikutnya, dan bahkan sebelum debut mereka, mereka telah berhasil. ENHYPEN telah melampaui pengikut media sosial yang akan sangat disukai oleh banyak grup idola saat ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait