Siti Badriah Sempat Depresi Lantaran 1 Tahun Lebih Nikah Tak Kunjung Hamil, Suami Minta Doa
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin hingga kini masih belum mendapat kepercayaan untuk memiliki momongan. Krisjiana pun meminta doa kepada publik agar sang istri bisa segera hamil.

WowKeren - Pasangan artis Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin diketahui sudah setahun lebih menjalani kehidupan pernikahan. Resmi menikah pada 25 Juli 2019 lalu, Siti Badriah dan Krisjiana hingga kini masih belum dipercaya untuk memiliki momongan. Meski begitu, penyanyi dangdut yang kerap disapa Sibad ini lebih memilih untuk berusaha dengan cara alami.

Agar segera diberi buah hati,Krisjiana meminta doa. "Belum, belum ada (tanda-tanda hamil) doain yah semuanya semoga cepat punya anak," kata Krisjiana Baharudin saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (24/11) dilansir dari Matamata.com.

Memiliki pemikiran yang sama dengan sang istri, Krisjiana Baharudin rupanya mengaku belum kepikiran untuk menjalani program kehamilan. Dia memilih menyerahkan urusan anak kepada Tuhan.

"Program (hamil) nggak ada sama sekali, kita program dari Allah aja untuk usaha berdua," tegas Krisjiana Baharudin. "Jadi nggak ada program hamil ke dokter, nunggu dikasihnya aja sama Allah," sambungnya lagi.


Krisjiana juga tak membantah kabar soal Sibad yang sempat stres karena tak kunjung hamil. Hanya saja menurut Krisjiana rasa khawatir Sibad sapaan akrabnya mulai berkurang beberapa bulan belakangan ini.

"Jujur buat saat ini mungkin awal-awal emang Siti agak depresi kalau ditanyain kapan punya anak," jelasnya. "Cuma kalau sekarang sudah dua bulan belakang ini gak mikirin itu (hamil) sama sekali, kita kaya lepas aja gimana Allah biar dia kasihnya," pungkas Krisjiana.

Seperti diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menikah pada 25 Juli 2019 lalu. Pernikahan itu digelar di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Meski belum dikarunia momongan, Sibad dan Krisjiana tampak selalu menunjukkan kemesraan pada publik lewat media sosial.

Siti Badriah sendiri diketahui merupakan seorang penyanyi dangdut Tanah Air yang namanya telah dikenal luwas oleh masyarakat. Pada tahun 2018, nama Sibad kian melejit setelah membawakan single "Lagi Syantik". Meski diwarnai sejumlah kontroversi, lagu "Lagi Syantik" nyatanya sukses mengantarkan Siti Badriah ke puncak kesuksesan kariernya di industri musik Tanah Air.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait