Sule Abadikan Momen 2 Putranya Nyaman 'Nemplok' Nathalie Holscher, Netizen: The Next Bunda Ashanty!
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule merasa dicuekin karena anak-anaknya yang justru manja pada Nathalie Holscher. Padahal Sule dan Nathalie kini diketahui sedang berbulan madu di Bali.

WowKeren - Usai resmi menikah pada 15 November lalu, Sule dan Nathalie Holscher kini menikmati bulan madu di Bali. Tak hanya berdua, Sule memboyong keempat anaknya saat bulan madu.

Hal tersebut rupanya membuat Sule tak bisa menghabiskan waktu berdua dengan Nathalie. Terbukti dalam unggahan video terbaru di akun Instagram pada Rabu (25/11), kedua putra Sule, Rizwan dan Ferdi nampak begitu lengket dengan Nathalie.

Dalam video, Rizwan dan Ferdi nampak tiduran di pangkuan Nathalie sambil asyik bermain ponsel masing-masing. Nathalie pun terlihat nyaman saat kedua putranya nampak manja. Ia pun tak segan mengelus dan mengecup rambut mereka.

"Ini lagi pada ngapain? Pada kenapa ini? Kok nemplok dua-duanya? Aku dicuekin disini sendiri," terdengar suara Sule yang protes.


Hingga Kamis (26/11), video singkat Sule tersebut telah ditonton oleh 2 juta lebih netizen. Tak sedikit netizen turut bahagia menyaksikan keakraban Nathalie dengan kedua putra Sule.

"Kerinduan sosok ibu yang terobati ya njan, perdi," komentar akun @risda***. "Jiganamh kangen sosok mamah mknya lengket gtuuu," kata akun @anita***. "Hihihihi om sule di diemin anak anak nya nempel banget sama bunda nya," imbuh akun @deni***. "Sosok ibu yang selalu mereka rindukan,, semoga awet trus kang sule @ferdinan_sule," tambah akun @de***.

Bahkan ada netizen yang berharap Nathalie menjadi Ashanty selanjutnya. Seperti diketahui, Ashanty dikenal sebagai ibu sambung idaman yang kasih sayangnya begitu besar pada Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

"The next bunda ashanti," tulis akun @icha***. "Semoga bisa jadi the next ashanty," sambung akun @osha***. "Bunda teruwwuu tahun 2020," tambah akun @anind***. "Senang Bgt Melihatnya sayangnya seperti anak sendiri," seru akun @trimel***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru