Eli Eks U-KISS Putuskan Cerai Usai Nikah Muda, Begini Nasib Sang Anak
Selebriti

Kamis (26/11), Eli mengungkapkan di akun Instagram pribadinya bahwa ia akan menceraikan istrinya. Karena keadaan pribadi, Eli telah kembali ke Amerika Serikat sementara istrinya tetap di Korea.

WowKeren - Pada tahun 2017 lalu, Eli yang merupakan mantan member U-KISS mengungkapkan bahwa dia telah menikahi istrinya, Ji Yeon Soo, tanpa sepengetahuan orang tuanya dan di usia yang relatif muda. Kini, Eli dan sang istri memutuskan untuk bercerai.

Karena Eli dan istrinya memiliki perbedaan usia 11 tahun, orang tuanya menentang pernikahan tersebut. Keluarganya tidak bertemu dan makan bersama selama 3 tahun karena tak setuju dengan pernikahan mereka.

Pada hari ini, Kamis (26/11), Eli mengungkapkan di akun Instagram pribadinya bahwa ia akan menceraikan istrinya. Karena keadaan pribadi, Eli telah kembali ke Amerika Serikat sementara istrinya tetap di Korea bersama putra mereka, Michael.


Eli menulis, "Hai semuanya. Tahun 2020 telah menjadi tahun yang berat bagi kita semua. Aku punya berita yang ingin aku bagikan dengan kalian semua... Aku dan istriku telah memutuskan untuk berpisah. Saat ini aku di Amerika dan Michael tinggal bersama ibunya di Korea."

Ia melanjutkan, "Meskipun aku tidak dapat bertemu Michael saat ini, aku akan pergi menemuinya kapan pun aku bisa dan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi sosok ayah yang dia butuhkan. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi aku berdoa agar Michael dan ibunya bahagia. Kami sangat berterima kasih atas semua dukungan kalian selama bertahun-tahun dan aku mohon maaf bahwa semuanya berakhir seperti ini."

Eli dan istrinya diam-diam menikah pada 2014 dan Eli telah meninggalkan U-KISS secara resmi pada pertengahan 2019. Putranya merayakan ulang tahun pertamanya pada 2017.

Eli sendiri bukan orang pertama dari grup tersebut yang mengalami rasa sakit serupa. Sebelumnya mantan maknae mereka, Dongho, juga menceraikan istrinya selama 3 tahun pada tahun 2018 lalu usai memutuskan untuk menikah pada usia muda.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts