Seolhyun AOA Tebar Senyum Memikat di Penampilan Perdana Usai Kontroversi Mina
Selebriti

Seolhyun tampil cantik seperti biasa dengan mengenakan jaket bergaris-garis yang trendi serta rok selutut yang serasi. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai seolah menambah kecantikannya.

WowKeren - Seolhyun AOA tampil di depan publik pada Rabu (25/11) kemarin untuk konferensi pers drama barunya yang berjudul "Awaken. Ini merupakan penampilan pertama pelantun "Excuse Me" itu usai kontroversi Kwon Mina, mantan member AOA.

Dalam kesempatan tersebut, Seolhyun tampil cantik seperti biasa dengan mengenakan jaket bergaris-garis yang trendi serta rok selutut yang serasi. Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai seolah menambah kecantikannya.

Juli lalu, Kwon Mina menuding mantan member AOA lainnya, Jimin, melakukan tindak bullying terhadap dirinya. Mini mengklaim bahwa tindakan tersebut telah dilakukan Jimin selama 10 tahun sejak masa trainee hingga mereka aktif sebagai member AOA.


Seolhyun AOA Tebar Senyum Memikat di Penampilan Perdana Usai Kontroversi Mina

Source: Koreaboo

Sejak itu, banyak netizen mengkritik Seolhyun karena tidak menangani masalah tersebut dan melanjutkan promosinya seolah-olah tak terjadi apa pun. Hal ini disambut dengan banyak reaksi keras dan menyebabkan netizen meminta dia dikeluarkan dari drama, yang kemudian tidak terjadi.

Sementara itu, "Awaken" sendiri berkisah tentang dua petugas polisi, Do Jung Woo (diperankan oleh Nam Goong Min) dan Gong Hye Won (diperankan oleh Seolhyun) yang mencoba memecahkan serangkaian kasus misterius yang tampaknya terkait dengan insiden yang terjadi di kota mereka 26 tahun yang lalu.

"Awaken" akan mulai ditayangkan pada 30 November mendatang oleh stasiun TV kabel tvN. Drama tersebut akan mengisi slot tayang Senin-Selasa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru