Jo Bo Ah - Lee Dong Wook Hadapi Nasib Tragis, Penulis 'Tale of the Nine Tailed' Banjir Tuntutan
Naver
TV

'Tale Of The Nine Tailed' tinggal menyisakan 2 episode pamungkas. Drama ini akan digantikan oleh 'True Beauty' sebagai penghuni baru slot Rabu - Kamis malam mulai 9 Desember.

WowKeren - "Tale of the Nine Tailed" menayangkan episode terbaru pada Kamis (26/11). Dalam episode ke-14 drama tvN itu, Lee Yeon (Lee Dong-wook) dan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) menghadapi nasib tragis di mana salah satu di antara mereka harus meninggal.

Jika Nam Ji Ah masih hidup, Imoogi di tubuhnya bisa sewaktu-waktu mengambil alih dan membuat keonaran. Sejauh ini, "Tale of the Nine Tailed" baru mengungkap alur di mana Imoogi hanya bisa dibunuh jika Nam Ji Ah mati.

Lee Yeon hingga kini masih mencari cara agar Nam Ji Ah tetap hidup. Imoogi sendiri setuju untuk pergi dari tubuh Nam Ji Ah namun jika Lee Yeon mau berpindah ke tubuhnya. Untuk inilah salah satu di antara Lee Yeon dan Nam Ji Ah harus mati agar yang lain bisa tetap hidup.

Episode ke-14 "Tale of the Nine Tailed" sendiri langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang menuntut penulis untuk memperbaiki alur naskah episode selanjutnya karena mereka berharap Nam Ji Ah dan Lee Yeon tetap bisa berakhir bahagia.


"Penulis-nim, tolong beri tahu aku alamatmu agar aku bisa memperbaiki naskahnya," tulis seorang netizen. "Penulis-nim, kamu tahu apa yang harus dilakukan minggu depan kan? Kamu harus membunuh Imoogi di episode 15 dan menunjukkan kepada kami Yeon Jiah bersenang-senang di episode 16," sambung yang lain.

"Ha, episode hari ini benar-benar menghancurkannya. Aku benar-benar tidak tahu seperti apa akhirnya dan tidak bisa mendapatkan petunjuk dari pratinjau. Sekarang inilah yang terjadi sebuah drama seharusnya. Hei, bisakah seseorang menjatuhkanku dan membangunkanku minggu depan? Aku mungkin mati karena menunggu episode berikutnya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" tinggal menyisakan 2 episode pamungkas. Drama yang juga dibintangi Kim Bum, Kim Yong Ji dan Hwang Hee ini akan digantikan oleh "True Beauty" sebagai penghuni baru slot Rabu - Kamis malam mulai Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts