Cara Suga Perlakukan V BTS Sejak Debut Jadi Perbincangan
Selebriti

Meski terlihat cuek, Suga BTS dikenal sangat perhatian dengan adik-adiknya di grup. Baru-baru ini, caranya memperlakukan V sejak debut menjadi perbincangan netizen.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) biasa dikenal karena imejnya yang cuek dan blak-blakan. Namun pemilik nama Min Yoongi itu sebenarnya sangat perhatian dengan adik-adiknya di grup. Baru-baru ini, caranya memperlakukan V sejak debut menjadi perbincangan netizen.

Beberapa hari setelah debut mereka pada 2013, BTS mengadakan jumpa penggemar dengan skala yang masih kecil. Saat itu, V melewatkan kesempatan untuk meniup lilin jadi ia terlihat sedih. Suga membiarkannya berpura-pura meniup lilin di jarinya.

Dari episode "Run BTS" baru-baru ini, Suga bersikeras tidak mau mencoba tantangan lagi karena dirasa tidak akan berhasil. Namun ketika V ragu-ragu karena ingin melakukannya lagi, Suga hanya menghela nafas dan berkata, "Mari kita lakukan lagi," dan mereka pun melakukannya.

Cara Suga Perlakukan V BTS Sejak Debut Jadi Perbincangan

Source: Pann


Suga terlihat cuek tapi selalu memperhatikan dan menuruti kemauan V seperti kakak terhadap adik laki-lakinya. Keduanya memiliki kepribadian sangat bertolak belakang di BTS tapi ketika bersama, chemistry mereka adalah yang paling lucu.

"Suga benar-benar tidak tahan saat V sedang kesal atau sedih. Aku ingat dia pernah menghiburnya saat bermain game dengan mengatakan istirahatlah, dan dia akan membuat timnya menang. Dia kakak yang bisa diandalkan untuk V. Dia melakukan semua yang diminta V," komentar netizen. "Kim Taehyung sangat kuat melawan Min Yoongi dan sebaliknya Min Yoongi sangat lemah melawan Kim Taehyung, hahaha," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodi indah, "Life Goes On" menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Dalam berita lain, BTS akhirnya dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menerima nominasi pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts