Disney Beri Tribut Khusus untuk Rayakan Ultah Mendiang Chadwick Boseman
Selebriti

Marvel membuat video berisi kolase adegan yang pernah Chadwick Boseman bintangi, seperti film 'Black Panther', 'Avengers: Infinity War', dan 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - Layanan streaming Disney+ memberikan tribut spesial untuk merayakan ulang tahun mendiang Chadwick Boseman ke-44 yang seharusnya terjadi pada 29 November lalu. Mereka membuat intro spesial yang menampilkan Boseman.

Sebagaimana dilansir dari Entertainment Weekly, intro spesial tersebut berupa adaptasi intro yang biasanya ada pada awal film-film Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun kali ini, intro tersebut digubah berisi kolase adegan yang pernah Boseman bintangi, seperti film "Black Panther", "Avengers: Infinity War", dan "Avengers: Endgame".

Pada intro yang sedianya memuat gambar komik Marvel itu terlihat kolase aksi Boseman yang perlahan membentuk tulisan Marvel Studios. Pada Sabtu (28/11) lalu, intro spesial ini secara tidak langsung disampaikan oleh Executive Chairman The Walt Disney Company, Bob Iger. Ia menuliskan keterangan singkat melalui akun Twitter miliknya.


"Untuk semua penggemar #BlackPanther, tonton film itu di #DisneyPlus malam ini, sebagai penghormatan khusus kepada seseorang yang pernah dan akan selalu dekat serta dikenang di hati kita," tulis Iger.

Sebagai informasi tambahan, Chadwick meninggal dengan dikelilingi istri dan keluarga tercinta di rumahnya di Los Angeles, mengutip pernyataan Nicki Fioravante selaku juru bicara keluarga Boseman kepada The Associated Press. Boseman disebut menjalani sejumlah tindakan medis ketika penggemar melihatnya hanya bermain apik di banyak film.

"Seorang pejuang sejati, Chadwick bertahan melalui itu semua, dan membawakan Anda banyak film yang sangat Anda sukai," imbuh penyataan resmi di akun Twitter Boseman. "Dari 'Marshall' ke 'Da 5 Bloods', 'Ma Rainey's Black Bottom' dan beberapa lainnya - semuanya difilmkan di antara banyak operasi dan kemoterapi."

Di akhir pernyataan resmi, keluarga merasa terhormat setelah Boseman memerankan Raja T'Challa di film "Black Panther" yang membuat mendiang semakin dikenal. "Merupakan kehormatan dalam kariernya untuk menghidupkan Raja T'Challa di Black Panther," tertulis di akhir pernyataan resmi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru