Suga BTS Beri Kabar Soal Operasi Bahunya, Curhat Terapi Fisik Menyakitkan
Selebriti

Suga BTS memberi kabar terbaru tentang operasi bahunya dan bagaimana perasaannya akhir-akhir ini. Ia mengakui bahwa terapi fisik yang dijalaninya menyakitkan.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) memberi kabar terbaru tentang operasi bahunya dan bagaimana perasaannya akhir-akhir ini. Ia mengakui bahwa terapi fisik yang dijalaninya menyakitkan.

Awal November lalu, Suga menjalani operasi untuk mengobati nyeri bahu kronis akibat cedera masa lalu. Saat masih menjadi trainee, pemilik nama Min Yoongi itu mengalami cedera bahunya dalam kecelakaan mobil saat bekerja sebagai pengantar barang. Meski cedera awalnya sudah sembuh, Suga terus mengalami ketidaknyamanan karenanya.

Dalam siaran V Live pasca operasi, Suga menjelaskan, "Karena tugasku adalah tampil di atas panggung, aku menjalani rehabilitasi dan mendapat suntikan dengan harapan aku bisa menghindari operasi. Tapi itu terus bertambah buruk setiap kali naik panggung, dan itu membuatku takut."

Untuk fokus pada pemulihannya, Suga tidak aktif mengambil bagian dalam promosi album baru BTS "BE", tapi ia masih berhubungan dengan ARMY. Pada 30 November, seorang penggemar mengungkapkan cinta dan kekagumannya untuk Suga di Weverse, mendoakan kesehatan dan kebahagiaannya.


Suga BTS Beri Kabar Soal Operasi Bahunya, Sebut Terapi Fisik Menyakitkan

Source: Weverse

Sebagai jawaban, Suga memberikan kabar terbaru tentang kesehatannya. Rehabilitasi itu menyakitkan, tapi ia baik-baik saja. "Terapi fisik itu menyakitkan, tapi aku bekerja keras untuk itu, jadi kalian tidak perlu terlalu khawatir," tulis rapper sekaligus produser musik kelahiran 1993 itu.

Sementara itu, BTS baru saja comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan suara gitar akustik yang melodi indah, "Life Goes On" menyampaikan pesan penghiburan dan dorongan untuk semua pendengar di seluruh dunia yang menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Dalam berita lain, BTS akhirnya dinominasikan untuk Grammy Awards 2021. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menerima nominasi pertama mereka untuk Best Pop Duo/Group Performance berkat single hits mereka "Dynamite".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts