Jennie BLACKPINK Dibuatin Lagu Cinta Idol Ganteng Ini, Netizen Tak Senang
Selebriti

Idol Tiongkok bernama Ye Ziming mengungkapkan perasaannya kepada Jennie BLACKPINK melalui lirik lagu yang dibuatnya sendiri. Namun netizen kurang begitu senang.

WowKeren - Pada 30 November, idol Tiongkok bernama Ye Ziming berbagi video lirik buatan sendiri berjudul "JENNIE" melalui akun Weibo miliknya. Ia mengungkapkan perasaannya kepada Jennie BLACKPINK (Black Pink) melalui lirik lagu dan netizen kurang begitu senang.

Ye Ziming mendedikasikan lagu tersebut untuk satu-satunya Jennie. Ia menulis dalam caption Weibo-nya, "Gaya hidupku: Jika lapar aku makan, jika mengantuk aku tidur, jika cinta aku tunjukkan. Salam sejahtera @jennierubyjane."

Ye Ziming sepertinya murni ingin membagikan perasaannya kepada Jennie. Namun beberapa netizen menuduhnya berusaha menarik perhatian dengan membuat lagu "JENNIE".


Jennie BLACKPINK Dibuatin Lagu Cinta oleh Idol Ganteng Ini, Netizen Tak Senang

Source: KStarLive

Mereka menyebut Ye Ziming hanya "menggunakan" Jennie untuk membuat namanya dikenal publik. Saat ini lagu tersebut sedang menjadi perbincangan hangat di berbagai komunitas online dan media sosial baik di dalam maupun di luar Korea. Bagaimana menurut kalian.

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK dinobatkan sebagai "grup pop terbesar di dunia" oleh Bloomberg. Hal ini terjadi setelah mereka mencapai posisi pertama pada peringkat musisi besutan perusahaan analisis dan media terkenal itu.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts