Lisa BLACKPINK Ungkap Sosok Imut yang Buat Hidupnya Bahagia
Selebriti

Lisa duduk untuk wawancara dengan merek fesyen PENSHOPPE. Pemilik nama Lalisa Manoban itu dengan penuh semangat menjawab pertanyaan penggemar tentang dirinya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini duduk untuk wawancara dengan merek fesyen PENSHOPPE. Pemilik nama Lalisa Manoban itu dengan penuh semangat menjawab pertanyaan penggemar tentang dirinya.

Dari sekian banyak pertanyaan yang ia terima, seorang penggemar bertanya apa yang membuatnya benar-benar bahagia. Lisa tidak perlu berpikir lama untuk jawabannya.

Lisa menjawab, "Kupikir itu kucing-kucingku. Mereka membuatku merasa tenang ketika aku memiliki jadwal yang padat atau tidak bisa benar-benar tidur dan tidak punya waktu untuk tidur."


Lisa adalah ibu dari enam kucing, dengan Leo, Luca, Lily, dan Louis tinggal bersamanya di Korea Selatan. Dalam wawancara, idol kelahiran 1997 itu menjelaskan bagaimana hatinya menghangat setiap kali melihat mereka dengan penuh semangat menunggunya setelah hari yang panjang. "Ketika aku pulang ke rumah dan melihat mereka menungguku di pintu, aku merasa seperti, 'Aww, ini keluarga ku,'" ungkapnya.

Lisa melanjutkan, "Mereka selalu ada untukku, dan mereka selalu memasang wajah imut atau mereka membuat banyak ekspresi wajah lucu, dan aku merasa senang seperti, 'Aww, imut sekali.'"

Sementara itu, Lisa bersama BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK dinobatkan sebagai "grup pop terbesar di dunia" oleh Bloomberg. Hal ini terjadi setelah mereka mencapai posisi pertama pada peringkat musisi besutan perusahaan analisis dan media terkenal itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru