Jo Bo Ah dan Lee Dong Wook Tak Bisa Berhenti Nangis Saat Syuting 'Tale of the Nine Tailed'
TV

Slot Rabu - Kamis malam yang akan ditinggalkan 'Tale of the Nine Tailed' bakal digantikan oleh 'True Beauty'. Drama terbaru tvN itu dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - "Tale of the Nine Tailed" bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (2/12) malam ini. Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan terbaru yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya foto ini menampilkan Jo Bo Ah dan Lee Dong-wook.

Dalam episode sebelumnya, Lee Yeon (Lee Dong Wook) membentuk aliansi dengan Imoogi (Lee Tae Ri), seekor ular buas berbentuk manusia, untuk menyelamatkan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah). Di saat bersamaan, Kwon Hae Ryong (Uhm Hyo Seop) mengacungkan pistol ke Nam Ji Ah dan episode berakhir dengan suara tembakan.

Foto adegan terbaru menampilkan Lee Yeon dan Nam Ji Ah berdoa dengan putus asa sambil dikelilingi oleh suasana melankolis. Keduanya bertemu di tengah malam di bawah langit berbintang dan mengungkapkan perasaan satu sama lain saat mereka saling bersandar. Lee Yeon dan Nam Ji Ah berlinang air mata saat masing-masing menyatukan tangan untuk berdoa.

Masih tidak jelas apakah adegan dalam foto adegan ini menunjukkan kenyataan saat ini atau ingatan dari masa lalu. Masih harus dilihat apakah Lee Yeon dan Nam Ji Ah akan berhasil melewati peristiwa badai dan tetap bersama seperti yang ditunjukkan dalam foto.


Adegan ini sendiri diambil kembali pada bulan Oktober dan kedua aktor itu berbicara sangat sedikit karena mereka berkonsentrasi pada emosi untuk adegan itu. Bahkan setelah menyelesaikan adegan tersebut, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah tidak bisa menghentikan tangisan mereka dan kesulitan untuk mengendalikan emosi.

Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi berbagi, "Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah adalah aktor yang penuh semangat yang terus berkomunikasi (dengan kami) untuk dengan tulus menghidupkan karakter mereka Lee Yeon dan Nam Ji Ah yang juga dikenal sebagai pasangan Yeon-Ji Ah."

Tim produksi menambahkan, "Tonton siaran pada 2 Desember untuk mencari tahu apa yang terjadi pada Lee Yeon dan Nam Ji Ah, yang bahkan didoakan aktor yang memainkan mereka, Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah."

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang akan ditinggalkan "Tale of the Nine Tailed" bakal digantikan oleh "True Beauty". Drama yang menggandeng beberapa bintang muda seperti Cha Eunwoo, Moon Ga Young, Hwang In Yeop hingga Park Yoo Na itu dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts