Tak Terduga, Lisa BLACKPINK Akui Mimpi Dalam Bahasa Ini Saat Tidur
Selebriti

Lisa bersama BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk 'THE ALBUM'. BLACKPINK juga merilis film dokumenter 'BLACKPINK: Light Up the Sky' yang dirilis di Netflix.

WowKeren - Lisa dikenal sebagai salah satu idol yang multi bahasa. Member BLACKPINK (Black Pink) itu mampu berbahasa Thailand (negara asalnya), Inggris dan Korea Selatan. Sang idol cantik bahkan suka bercakap-cakap dalam bahasa Jepang.

Dalam wawancara yang dirilis Penshoppe TV, seorang fans beruntung mendapat kesempatan bertanya tentang kemampuan bahasa Lisa. "Saat kamu berpikir, apakah kamu berpikir dalam bahasa Korea atau Thailand?" tanya fans.

Lisa dengan bijak menjawab, "Kupikir itu tergantung pada bahasa apa kamu berbicara denganku. Jadi jika kamu berbicara denganku dalam bahasa Inggris, aku akan berpikir dalam bahasa Inggris. Atau jika kamu berbicara denganku dalam bahasa Korea, aku akan berpikir dalam bahasa Korea."

Setelah mendengar jawaban Lisa itu, pembawa acara mengajukan pertanyaan lain yang membuat para BLINK (sebutan fans BLACKPINK) bertanya-tanya yakni soal bahasa apa yang diimpikan oleh pelantun "Lovesick Girls" tersebut.


Tidak seperti dalam situasi sehari-hari, Lisa mengatakan bahwa alam mimpi itu unik. "Kupikir saya bermimpi dalam bahasa Korea. Ya, bukan Thailand, bukan Inggris," jawab Lisa memberikan jawaban yang tak terduga.

Lisa menjelaskan bahwa dia tidak terlalu mempermasalahkan bahasa apa yang dia impikan karena menjadi multibahasa adalah bagian alami dari hidupnya. Idol kelahiran tahun 1997 itu lebih fokus pada isi mimpinya daripada bagaimana mimpi itu datang padanya.

"Aku tidak pernah suka, 'Oh, aku bermimpi dalam bahasa Thai'. Aku hanya seperti, 'Aku bermimpi… la di da di da'. Itu saja yang kuingat. Kupikir aku bermimpi dalam bahasa Korea," ungkap Lisa.

Sementara itu, Lisa bersama BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts