Lisa Sebut Rose BLACKPINK Berikan Hadiah Terbaik Yang Pernah Ia Terima
Selebriti

Lisa menjalani sesi wawancara dengan Penshoppe TV membicarakan berbagai hal menarik mulai dari kemampuan multi bahasanya, soal mimpi dan masih banyak lagi.

WowKeren - Lisa menjalani sesi wawancara dengan Penshoppe TV. Member BLACKPINK (Black Pink) itu membicarakan berbagai hal menarik mulai dari kemampuan multi bahasanya, soal mimpi dan masih banyak lagi.

Salah satunya adalah tentang hadiah terbaik yang pernah ia terima. Tak disangka, hadiah yang dimaksud Lisa merupakan pemberian dari rekan segrupnya, Rose. Hadiah yang dimaksud idol kelahiran tahun 1997 itu adalah celana dalam.

"Hadiah dari Rose. Itu diberikan pada hari-hari masa trainee dan dia memberiku celana dalam," ujar Lisa. Pelantun "Lovesick Girls" itu menegaskan jika dia 100 persen merasa kaget ketika mendapat hadiah tersebut.

"Ya! Jadi aku seperti, 'Bro, apa ini?'," ungkap Lisa. Member asal Thailand ini mengungkap hadiah kejutan Rose itu membuatnya berkesan selama bertahun-tahun yang akan datang. Rose rupanya membelikan Lisa celana dalam sebagai hadiah Natal karena merasa lucu.


"Dia seperti, 'Kupikir itu akan lucu, jadi aku membelinya'," tutur Lisa meniru suara Rose saat itu. Lisa pun setuju dengan pendapat Rose saat itu danmenyebut celana dalam adalah hadiah terbaik yang pernah ia terima.

"Dan dia hanya seperti, 'Oh, kamu tahu, itu terlihat lucu dan terlihat seksi dan itu menyenangkan untuk diberikan sebagai hadiah'. Jadi kupikir itu adalah hadiah terbaik (karena kupikir) ini lucu… tapi aneh karena kamu memberiku ini," pungkas Lisa.

Sementara itu, Lisa bersama BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts