Belum Usai, Instagram Revina VT Kini Disita Polisi Terkait Kasus Dengan Motivator Dedy Susanto
Selebriti

Dedy Susanto membagikan informasi perkembangan proses hukum terkait perseteruannya dengan selebgram, Revina VT. Akun Instagram Revina kini bahkan disita pihak kepolisian.

WowKeren - Kasus hukum yang melibatkan selebgram Revina VT dan motivator Dedy Susanto ternyata masih terus berjalan hingga kini. Baru-baru ini, Instagram milik Revina VT disita Polda Metro Jaya. Informasi itu diketahui lewat salah satu postingan Dedy Susanto di akun sosial media miliknya.

Dalam kasus ini, Dedy Susanto merupakan pelapor yang merasa nama baiknya dirusak oleh Revina VT. "Masih kusimpan postingan dia bahwa dia mau menghancurkan karir dan hidupku.. sorry ya Oneng.. tugasku belum selesai dan Sang Pemberi Amanat lah yang menjagai aku sehingga aku tidak hancur oleh fitnah dan segala niat jahatmu," tulis Dedy pada Senin (30/11).

Saat dikonfirmasi, Dedy menjelaskan kembali perkara yang terjadi antara dirinya dengan mantan kekasih Young Lex itu. Dedy kembali menyebut soal Revina VT yang sudah merusak nama baiknya dengan cara menyebarkan berita bohong melalui media sosial.

Belum Usai, Instagram Revina VT Kini Disita Polisi Terkait Kasus Dengan Motivator Dedy Susanto

Instagram


"Akun Instagram Revina VT sudah disita Polda dua hari yang lalu dan sebentar lagi akan gelar perkara," ujar Dedy Susanto pada Rabu (2/12) dilansir dari Detik.com.

Diketahui, dalam informasi yang disebar Revina, menyatakan Dedy Susanto bertindak asusila dalam pekerjaannya sebagai motivator. Revina kerap memunculkan bukti chat dari orang-orang yang mengaku korban pelecehan dari praktik Dedy Susanto.

Tak tinggal diam, Deddy pun melaporkan aksi tersebut ke Polda Metro Jaya sebagai kasus pencemaran nama baik. Setelah tindakan laporan tersebut, beberapa akun yang mengaku menjadi korban hilang secara bersamaan. Kasus ini turut disertakan Dedy dalam Instagramnya @Dedysusanto.PJ_official.

"Sejak saya bilang LGBT bisa disembuhkan, Revina VT marah karena dia beranggapan LGBT tidak perlu disembuhkan. Sejak dia marah tiba-tiba bermunculan akun-akun fake yang mengaku korban. Semua akun ini menghilang ketika saya lapor polisi, karena saya tidak kenal mereka sama sekali. Isi DM pun tidak ada (kosong)", pungkas Dedy.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts