Bayi Oki Setiana Dewi Pulang Dari RS, Potret Teuku Rassya Peluk Pacar Jadi Perbincangan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren Kembali Merangkum Sejumlah Berita Paling Populer Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Dalam Topik Pagi Berikut Ini.

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kalian di hari ini? Sebelum beraktivitas, alangkah baiknya simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang berhasil dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar pertama datang dari Oki Setiana Dewi yang ternyata anak keempatnya sudah pulang dari rumah sakit. Lantas ada pula kabar soal potret Teuku Rassya saat memeluk pacar cantiknya jadi perbincangan.

Lebih lanjut, ada juga kabar dari Angela Lee yang mengomentari perihal penggunaan galon sekali pakai. Dan tak ketinggalan, ada juga kabar soal cara jenius V mengajak member BTS (Bangtan Boys) untuk foto bareng membuat Jimin takjub.

1. Oki Setiana Dewi Ungkap Bayinya Pulang Dari RS Pasca Gangguan Pernapasan, Video Ini Jadi Saksi Bisu

Oki Setiana Dewi

Instagram

Oki Setiana Dewi mengabarkan bahwa anak keempatnya, Sulaiman Ali Abdullah sudah boleh pulang dari rumah sakit. Diketahui, Oki melahirkan bayi Sulaiman pada 16 November lalu dengan keadaan sang buah hati mengalami gangguan pernapasan.

Dalam unggahannya, Oki menyertakan video detik-detik persalinan hingga sang buah hati lahir di dunia. Ia pun berharap video tersebut mampu menjadi saksi agar Sulaiman tahu betapa Oki dan suami begitu menyayanginya.

2. Teuku Rassya Peluk Pacar Cantik, Komentar Frontal 'Awas Maksiat' Pria Ini Bikin Geger

Teuku Rassya

Instagram


Teuku Rassya sudah go publik dengan kekasihnya yang cantik. Putra Tamara Bleszynski itu jadian dengan gadis cantik pemilik akun @clecleisln. Sempat pamer kebersamaan saat kondangan.

Rassya kembali membuat fans heboh dengan foto bareng sang kekasih. Dalam foto, Rassya tampak merangkul pinggang kekasihnya itu. Hingga seorang komika Raim Laode sempat mengungkap reaksi mengejutkan terkait foto selfie Rassya dan sang kekasih. "Awas maksiat," kata Raim.

3. Komentar Angela Lee Soal Penggunaan Galon Sekali Pakai 'Ditolak' Netter, Kenapa?

Angela Lee

Instagram

Penggunaan galon sekali pakai oleh produsen air mineralmenjadiperbincangan warganet. Angela Lee sendiri mengaku tak keberatan dengan penggunaan galon sekali pakai. Angela Lee juga merasa jika penggunaan galon sekali pakai lebih higienis.

Namun rupanya banyak yang tak setuju dengan pendapat Angela Lee. Mereka beranggapan jika penggunaan galon sekali pakai justru berdampak lebih besar terhadap lingkungan.

4. Susah Ajak Semua Member BTS Foto Bareng, Cara Jenius V Bikin Jimin Takjub

V BTS

BTS bermain misi seru dalam episode terbaru "Run BTS!" pada 1 Desember. Cara jenius V untuk salah satu misinya sukses membuat Jimin BTS takjub. V mendapatkan misi paling susah yaitu mengajak semua member berfoto dengannya.

Apa yang membuat misi tersebut susah karena para member BTS sibuk mengajak foto satu sama lain sehingga akan sulit mengumpulkan mereka bersama. V akhirnya menemukan cara jenius untuk menyelesaikan misinya. Ia mengambil foto dengan latar belakang ponselnya yang menampilkan foto BTS.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru