Ayu Ting Ting Kepergok Bolak-balik ke Butik Anne Avantie, Fitting Baju Pengantin?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting membocorkan kedatangannya ke butik Anne Avantie memang untuk melalakukan fitting baju. Lantas apakah Ayu Ting Ting melakukan fitting baju pernikahan?

WowKeren - Hubungan pedangdut Ayu Ting Ting dengan seorang duda tampan bernama Adit Jayusman tampaknya memang tak main-main. Keduanya yang sudah pernah gagal dalam pernikahan, mengaku tak ingin buru-buru melangkah ke jenjang yang lebih serius. Kendati semuanya harus dipikirkan dan dipersiapkan secara matang.

Kabar persiapan pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman masih simpang siur. Belakangan, Ayu Ting Ting diisukan sudah menjalani fitting baju pernikahan. Kabar itu meluas mengetahui kedatangan janda satu anak ini ke butik desainer Anne Avantie.

Kedatangan Ayu ke butik Anne Avantien yang bukan hanya sekali itu langsung menjadi sorotan. Publik tampaknya penasaran dengan apa yang dilakukan Ayu di sana. Seperti diketahui, Anne Avantie memang lekat dengan imej perancang baju pernikahan.

Menanggapi hal tersebut, Ayu Ting Ting memastikan kedatangannya bukan untuk fitting baju pengantin. Rupanya, Anne Avantie memilihkan baju kebaya untuk digunakan Ayu Ting Ting tampil dalam sebuah acara. Karenanya, Anne Avantie sengaja meminta Ayu untuk datang ke butiknya.

"Jadi kemarin saya kalau lagi ada acara, saya kan harus fitting ke Bunda (panggilan Anne Avantie)," jelas Ayu Ting Ting, dilansir dari Liputan6.com, Kamis (3/12). "Misalnya acara nyanyi atau konser atau apapun itu kalau saya pakai baju Bunda, saya harus datang ke Bundanya dulu."


Dibongkar Ayu Ting Ting, Anne Avantie memang mengharuskan siapa pun pengguna baju rancangannya untuk melakukan pengukuran terlebih dahulu. Karenanya, ia pun melakukan hal yang sama.

"Karena kalau Bunda kan maunya bajunya kan pas di badan. Biar nggak kebesaran atau kekecilan, nggak bisa tuh kalau main langsung pakai pas tampil. Jadi harus benar-benar di-fitting dulu," Ayu Ting Ting menegaskan.

Disangka melakukan fitting baju pengantin, begini jawaban Ayu. "Jadi bukan acara yang aneh-aneh, enggak. Karena kebetulan memang pengin pakai kebaya, orang nyangkanya yang (untuk pernikahan)," ujarnya.

Saat ditanya kapan tanggal pasti pernikahannya dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting enggan untuk membocorkan. Ia menyebut jika waktunya tiba, semua orang pasti akan mengetahui kabar bahagia tersebut.

"Waduh belum tahu saya, doain saja. Toh kalau saya nikah semuanya kan tahu," pungkas Ayu Ting Ting.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait