NET TV Hadirkan Nam Joo Hyuk Lewat Tayangan Drama Korea 'School 2015'
TV

Belakangan ini nama Nam Joo Hyuk sedang naik daun karena penampilannya di 'Start Up'. Lantas kini NET TV akan menghadirkan sosoknya lewat tayangan 'School 2015'.

WowKeren - Serial “School 2017” telah berakhir pada Selasa (1/12) sore. Setelah sukses dengan tayangan drama Korea tersebut, NET TV kini menghadirkan serial drama Korea bertajuk “School 2015”.

Kabar ini diketahui langsung dari postingan di laman Instagram resmi milik NET TV. Dari sanalah diketahui bahwa “School 2015” tayang perdana di NET TV mulai Rabu (2/12) kemarin pukul 16.45 WIB.

Drama Korea yang dibintangi Kim So Hyun dan Nam Joo Hyuk ini sebelumnya telah hadir di layar kaca Indonesia karena disiarkan oleh RTV pada tahun 2016 silam. Namun pada saat itu RTV menghadirkan drama Korea ini dengan versi dubbing.

Oleh karenanya, NET TV akan tetap melanjutkan tradisi penayangan drama Korea dengan subtitle Indonesia. Sementara itu, Nam Joo Hyuk sendiri belakangan ini sedang naik daun lantaran drama terbaru yang dibintanginya yaitu “Start Up” yang saat ini masih tayang di Korea.


Akting Nam Joo Hyuk dengan Suzy di drama tersebut berhasil membuat baper para penonton. Tak heran bila kemudian NET TV menghadirkan salah satu drama yang dibintangi Nam Joo Hyuk untuk tayang di layar kaca.

“School 2015” sendiri mengisahkan dua saudara kembar yang terpisah dan saling mengetahui dalam kondisi tak mengenakkan. Drama ini dirilis 27 April 2015 di KBS2 dan di sutradarai oleh Baek Sang Hoon. Sementara skenarionya ditulis oleh Kim Hyun Jung, Kim Min Jung dan Im Ye Jin dan berjumlah 16 episode.

Mengetahui kabar tersebut, netizen pun ramai menyampaikan beragam respon mereka di kolom komentar postingan NET TV. Rupanya banyak netizen yang antusias untuk menyaksikan drama Korea “School 2015” tersebut.

Walaupun udah nonton berkali kali, tapi klo tayang di tv ya tetep aja nonton lagi semenjak banyak acara tv baru jarang banget pindah channel lain, ” komentar seorang netter. “Adek gue baru nonton di tele dan skrg malah tayang huaaaaa. Net thanks bgt loh yaa udah nayangin,:) soalnya gue kaga dikasi nonton sama adek gua, ” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!