Tak Saling Follow di IG, Kevin Aprilio Sebut Persahabatannya dengan Widy Vierratale 'Unik'
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio terlihat menggendong Widy yang disaksikan oleh Raka. Ketiganya diketahui merupakan personel dari grup Vierratale yang merupakan band bentukan Kevin.

WowKeren - Kevin Aprilio membagikan foto bareng Widy, vokalis Vierratale yang merupakan band bentukannya. Ia membicarakan kebersamaannya dengan Widy selama 12 tahun pertemanan. Dalam foto berikut, tampak pula gitaris Vierratale, Raka, yang melihat Kevin menggendong Widy dari jauh.

"12 tahun lebih berteman dan bekerja sama. Segala masalah canda tawa senang susah kebahagiaan kita lalui bersama," tulis Kevin pada Rabu (2/12). "Bersyukur sekali saya dikelilingi banyak orang yang seperti itu di Vierratale dan tempat lainnya. #loyalfriends #loyalpartner."

Melihat kedekatan Kevin dan Widy, alasan keduanya tak saling follow Instagram lantas membuat warganet penasaran. Rasa penasaran warganet pun dijawab Kevin. Menurut putra sulung Addie MS dan Memes tersebut, persahabatannya dengan Widy memang unik.


"Ko ngga saling follow," komentar akun @firraangelica_. "@firraangelica_ itulah keunikan kita. Dekat di hati tapi jauh di socmed haha," balas Kevin.

Tak Saling Follow di IG, Kevin Aprilio Sebut Persahabatannya dengan Widy Vierratale \'Unik\'

Instagram

Jawaban Kevin rupanya membuat warganet lega. Lebih lanjut, warganet berharap persahabatan mereka terus langgeng. Mereka juga ingin kembali menyaksikan Vierratale tampil sepanggung membawakan lagu-lagu hits.

"@kevinaprilio ah kakev bisa ajh,. Yg trpenting jgn bubar dan bermusuhan yak, kita Vierrania dsni gamau semua itu terjadi," komentar akun @firraangelica_. "@firraangelica_ perfollowan tidak menjamin pertemanan baik kok, kadang follow an jadi ajang dan buat sirik ati," sahut akun @darkrutnug. "@kevinaprilio hehe ..bisa aja jawabnya..tapi aku suka," tulis akun @jakarta_20_6.

"@firraangelica_ Dulu pernah saling follow, trs kpn itu sy liat gak follow²an lagi. Trs aja gt sampai skarang. Bahkan sama Raka juga gitu si Widy, hari ini ku lihat saling tag story sama Raka (dan masih follow²an), eh kapan hari udah unfoll²an. Entahlah :v," balas akun @suryaniihasiholan.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts