Boy William Bongkar Gaji Fantastis Chef Arnold-Juna dan Renatta, Siapa Yang Termahal?
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Boy William dan Chef Arnold sempat ngobrol soal karir mereka sebagai bintang TV. Tak dipungkiri, Boy William dan Chef Arnold kini tengah jadi sorotan karena kiprah mereka di layar kaca yang kerap mencuri perhatian.

WowKeren - Boy William mengajak Chef Arnold untuk kolabs di acara "NebengBoyNewGeneration" via YouTube. Duo artis kondang ini tampak akrab bak adik kakak saat ngobrol bareng.

Keduanya sempat membahas profesi mereka sebagai bintang TV. Awalnya, Boy memuji acara Chef Arnold, "MasterChef Indonesia" yang menuai sukses.

"Selamat ya, 'MasterChef Indonesia', gila ya, ratingnya melayang man," kata Boy. "Bukan gue tapi seluruh tim, kalian yang nonton ternyata suka settingan acara memasak. Kalian ternyata suka drama-drama settingan. Semua acara itu settingan," kata Arnold. "Iya benar, settingan, lu pikir dapurnya dari Tuhan? Ya nggaklah diset juga dapurnya" kata Boy. "Tapi apapun yang terjadi itu nyata," kata Arnold.

Boy juga menanyai Arnold soal riwayat keluarganya. Dibalik sisi glamor Arnold sebagai chef selebriti, terkuak kisah pahit masa lalu.


Keluarga besar Arnold dulunya berbisnis restoran. Hanya saja, krisis moneter tahun 1998 membuat bisnis restoran keluarga bangkrut hingga pindah ke Australia.

"Kamu ngapain awal-awal sebelum 'MCI'. Kamu dari keluarga orang punya kan?" tanya Boy. "Nggak, keluargaku pernah bangkrut kan? Malah pindah ke Australia tahun 98-99" ujar Arnold dengan ekspresi agak muram. "Ada yang tahu soal ini?" tanya Boy. "Nggak banyak yang tahu, karena gua juga jarang bahas," ujar Arnold.

"Tapi dulunya kaya?" seru Boy. "Nggak juga, dulu pernah nemenin nyokap naik becak di Surabaya, jualan kue-kue, pas aku umur 3-4 tahun, terus ada kejadian itu krismon, bisa pindah ke Australia karena dibeliin tiket sama tante gua," kata Arnold.

Namun masa-masa sulit itu membuat Arnold termotivasi untuk kerja keras. Tak cuma itu, Arnold juga sosok yang rendah hati. Ia sempat memberikan jawaban mengejutkan ketika ditanya gajinya sebagai juri "MasterChef Indonesia" dan siapa yang lebih besar jumlahnya antara dirinya, Chef Juna serta Chef Renatta Moeloek. Tak mau membocorkan ke publik, Arnold sekedar berbisik dengan sikap misterius pada Boy.

"Sama mereka lebih besar siapa," kata Boy penasaran. "Gua nggak tahu mereka digaji berapa," seru Arnold.

Ia juga balik menanyai Boy soal honornya sebagai host "Indonesian Idol". Sama seperti Arnold, Boy menghargai profesionalitas dan enggan pamer tarifnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts