Sama-Sama Cantik, Member Everglow Ini Disebut Mirip Suzy, Setuju?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online mencoba membuktikan klaim tersebut. Postingan tersebut memuat foto-foto cantik Sihyun dan Suzy agar para netizen yang lain dapat membandingkannya.

WowKeren - Baru-baru ini, salah satu member girl grup rookie Everglow, Sihyun, menjadi pembicaraan banyak orang berkat wajah cantiknya. Bahkan, beberapa menyoroti kalau dirinya memiliki kemiripan dengan Suzy.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann mencoba membuktikan klaim tersebut. Postingan tersebut memuat foto-foto cantik Sihyun dan Suzy agar para netizen yang lain dapat membandingkannya.

Tampak pada foto, Sihyun memang memiliki wajah cantik dan senyum cerah yang tak membosankan dilihat. Pada foto-foto ini, idol yang bernaung di bawah Yuehwa Entertainment itu memang punya kemiripan dengan Suzy dalam angle tertentu.


Sama-Sama Cantik, Member Everglow Ini Disebut Mirip Suzy, Setuju?

Source: Theqoo

Postingan ini pun dikomentari banyak netizen yang lain, yang melontarkan komentar beragam. Sebagian dari mereka berpendapat kalau Sihyun memang mirip dengan Suzy, sementara yang lain justru berpendapat sebaliknya.

"Kalau kalian melihatnya secara keseluruhan, dia memang terlihat mirip dengannya, tapi kalau kalian melihat detail demi detail, mereka tidak terlihat sama. Tapi keduanya sangat cantik," komentar netizen. "Aku tidak bisa membedakan yang mana Suzy dan yang mana Sihyun," kata netizen lainnya. "Gaya kelinci," ujar yang lain.

"Dia terlihat mirip dengannya di foto, tapi di kehidupan nyata, dia sama sekali tidak mirip dengannya," kata netizen. "Ada postingan Pann tentang penampilannya yang mirip Irene dan Kwon Eunbi juga," komentar yang lain. "Aku tidak memikirkan Sihyun saat aku melihat wajah Suzy, tapi saat aku melihat Sihyun aku bisa melihat Suzy," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru