Geger Suami Ayu Dewi Akhirnya Perlihatkan Senyum 'Mahal', Ternyata Berkat Dapat Hadiah Ini
Instagram/ mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi memamerkan sebuah hadiah yang diberikannya pada suami tercinta, Regi Datau. Hadiah ini rupanya berhasil membuat senyum Regi menjadi begitu lebar.

WowKeren - Aktris cantik Ayu Dewi berhasil membuat sang suami tercinta, Regi Datau tersenyum begitu lebar. Padahal diketahui, Regi memang memiliki senyum "mahal". Hal tersebut rupanya gara-gara PS5.

Diketahui, Sony PS5 atau PlayStation 5 memang menjadi salah satu barang yang diburu pada akhir tahun 2020 ini. Ayu pun tak ketinggalan membelikan Regi konsol game teranyar itu. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram terbaru Ayu pada Kamis (3/12).

Dalam foto, Regi terlihat tersenyum lebar dengan kotak PS5 yang ada di tangannya. Menariknya, pada bulan November lalu Ayu hanya menggunakan filter untuk "memberikan" Regi sebuah PS5.

Menyertai unggahannya, Ayu menulis kalimat romantis untuk Regi. "Kamu mungkin bukan Sultan, Tapi kamu Paduka yg kan selalu ku nomer satu kan," katanya di bagian caption.


Ayu Dewi

Instagram

Dilihat dari postingan Instagram Story, Ayu pun sempat mengabadikan momen PS5 ada di genggaman tangan Regi. Lagi-lagi terlihat Regi tersenyum begitu lebar mendapat hadiah impian.

Sementara itu postingan Ayu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut girang karena bisa melihat senyum lebar Regi yang terbilang langka. 

Ayu Dewi

Instagram Story

"Ckckckkckckck," kata Luna Maya. "Berarti abis ini dpt stick golf baru," sambung Gading Marten. "Akhirnyaa senyum hahahah," tambah Edric Tjandra. "Aseeekkk," seru Ussy Sulistiawaty.

"Baru liat pak RD senyum mengembang seperti bolu kukus baru Mateng," komentar akun @citoy***. "Baru ini pak regi senyumnya setulus mentari pagi," imbuh akun @dew***. "Salah satu bukti bahwa senyum pak regi itu mahal," tambah akun @akua***. "Aduuuuhhh senyuman mahal paagi masyaAllah buaga barakallah nyenengin hati swamiii," tulis akun @cut***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait