Soal Rencana Lamaran Ayu Ting Ting, Pihak WO Buka Suara
Selebriti

Ayu Ting Ting dan keluarganya terlihat mendatangi sebuah Wedding Organizer (WO). Lantas kini pihak WO pun buka suara soal kabar Ayu akan melangsungkan acara lamaran.

WowKeren - Hubungan pedangdut Ayu Ting Ting dengan seorang duda tampan bernama Adit Jayusman tampaknya memang tak main-main. Keduanya yang sudah pernah gagal dalam pernikahan, mengaku tak ingin buru-buru melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Kendati semuanya harus dipikirkan dan dipersiapkan secara matang. Persiapan demi persiapan pun tampaknya telah dilakukan oleh Ayu. Salah satunya menggelar pertemuan dengan pihak Wedding Organizer (WO) pada Kamis (3/12) malam.

Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan Instagram Story pihak WO yang bernama Sista Wedding. Yang mana terlihat di sana sosok Ayu yang ditemani ibu dan ayahnya.

Unggahan tersebut lantas membuat fans Ayu semakin merasa penasaran. Hingga kemudian mereka menanyakan langsung kepada pihak WO lewat akun Instagram fanbase mereka.


Pihak WO pun seakan membenarkan bahwa pertemuan itu demi kelangsungan pernikahan pelantun "Sambalado" tersebut. Admin akun itu mengunggah isi pesan pemilik WO, Lukman Karim yang seakan membenarkan kabar soal Ayu akan melangsungkan acara lamaran.

Mas please jawab dong ini buat acara lamaran Ayu ya? Please jawab mas, kami semua penasaran, kalau ita kami benar-benar mas,” tanya akun @ayditcouple. Lukman pun tak membantahnya. “Insha Allah, doain saja semoga lancar semuanya,” jawabnya.

Tak ayal, jawaban Lukman tersebut lantas membuat penggemar Ayu girang. Mereka mengaku tak sabar menantikan kabar bahagia datang dari sang idola.

Ya Ampun jadi ikutan bahagia...semoga Allah memberi kelancaran dan kemudahan untuk kekuarga neng ayu dan mas adit..Aamiin Allahumma Aamiin,” tulis seorang netter. “Nih yg namanya calon mantu calon besan ya kya gini foto bareng ngumpul bareng ada buktinya..gk kya mas bejo di umpet"in,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru