Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Ciuman Romantis di 'Tale of the Nine Tailed', Fans Malah Nyesek
Naver
TV

Slot Rabu - Kamis malam yang akan ditinggalkan 'Tale of the Nine Tailed' bakal digantikan oleh 'True Beauty'. Drama tvN itu dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang.

WowKeren - "Tale of the Nine Tailed" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (2/12). Dalam episode ke-15 drama tvN itu, penonton terkuras emosinya menyaksikan tragedi percintaan Lee Yeon (Lee Dong-wook) dan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah).

Sebelum menghadapi pertarungan hidup dan mati, Lee Yeon dan Nam Ji Ah sempat berkencan romantis. Pasangan utama "Tale of the Nine Tailed" ini memainkan game arcade, menikmati es krim bahkan berciuman romantis.

Cuplikan episode terbaru "Tale of the Nine Tailed" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Alih-alih merasa senang, fans Indonesia justru mengaku nyesek lantaran menduga bakal ada adegan yang menyedihkan bagi Lee Yeon dan Nam Ji Ah ke depannya.

"Bahkan mrk sweet gini rasannya nyesek... mereka harus bareng mau idup apa mati!!! itu janjinya mereka," tulis seorang fans. "Bnr hbs dksh yg manis2 lngsung di jatuhin lg nyesek liat trailer eps 16 yeonku," sambung yang lain.


"Bakal masih ada air mata sekebonn pasti ini mah," imbuh fans lain. "Aduhh tuh kan makin curiga bakal sad ending soalnya uwu uwu truss," sahut lainnya. "Aku dah tak sanggup utk tengok ending dia:')," pungkas fans lainnya.

Dugaan fans "Tale of the Nine Tailed" pun terbukti terjadi. Pasalnya pada akhir episode ke-15, tubuh Lee Yeon dirasuki oleh Imoogi dan ia berhasil menusuk Imoogi lain (Lee Tae Ri) dengan pedangnya. Lee Yeon dan Imoogi akhirnya jatuh ke sungai Samdo.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang akan ditinggalkan "Tale of the Nine Tailed" bakal digantikan oleh "True Beauty". Drama yang menggandeng beberapa bintang muda seperti Cha Eunwoo, Moon Ga Young, Hwang In Yeop hingga Park Yoo Na itu dijadwalkan tayang mulai 9 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait