Selebgram Dara Arafah Kenalkan Pacar Baru, Malah Diprotes Gara-gara Lakukan Ini
Instagram/daraarafah
Selebriti

Dara Arafah memamerkan kemesraannya dengan kekasih barunya yang bernama Rehan Mubarak. Namun siapa sangka Dara justru diprotes netter karena melakukan hal ini.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air tampaknya tak hanya dipenuhi dengan aktor, aktris, serta penyanyi saja. Di zaman serba digital ini, banyak selebgram yang tak kalah terkenal dengan apara artis Ibukota. Salah satunya adalah Dara Arafah.

Dara Arafah sendiri adalah salah satu selebgram yang dekat dengan sejumlah selebriti Tanah Air. Sebut saja Raffi Ahmad, Nagita Slavina sampai Baim Wong. Dara juga sempat ikut dalam rombongan artis yang liburan ke Sumba beberapa waktu lalu.

Belum lama ini, Dara Arafah memperkenalkan kekasih barunya yang diketahui bernama Rehan Mubarak. Ia memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih lewat sebuah unggahan di Instagram.

Pertama, Dara Arafah mengunggah foto saat tangannya tengah digenggam erat oleh seseorang. Kemudian dalam slide berikutnya, ia merangkul mesra seorang pria yang diketahui adalah kekasihnya.

Dalam postingan tersebut, Dara Arafah dan Rehan Mubarak terlihat sedang berada di gerbong kereta api. Setelah dilihat lebih jauh di media sosialnya, mereka hendak pergi ke Malang, Jawa Timur. "Yang punya gerbong," tulis Dara di postingan tersebut.


Melihat unggahan Dara, banyak netizen yang mengaku suka melihat pasangan ini. Mereka pun tak ketinggalan mendukung hubungan Dara dan Rehan. Namun tiba-tiba, Dara malah diprotes gara-gara suatu hal.

Rupanya hal ini dikarenakan Dara yang membalas komentar sang kekasih dengan emoji tak terduga. Ketika Rehan menyematkan emoji hati berwarna hitam, Dara malah terlihat kesal. Hal inilah yang menjadi pertanyaan netizen.

Selebgram Dara Arafah Kenalkan Pacar Baru, Malah Diprotes Gara-gara Ini

Instagram

"@daraarafah kaka Dara kok emotnya gitu sih. Ga mau akuin pacarnya yah ka? Sedih aku tuh kak," kata seorang netizen yang memprotes Dara karena balasan komennya.

Beberapa netizen pun mengatakan jika emoji hati berwarna hitam pertanda tidak baik. "Hanya segelintir orang yang tau lope item artinya apa. Colek @daraarafah," komentar @any******. "Katanya kalo emot love item itu lagi.. bener ga si?" timpal @bonn****.

Kira-kira ada apa ya dengan Dara dan sang kekasih? Semoga hubungan keduanya baik-baik saja dan tetap langgeng.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts