Kece Parah! Putri Nana Mirdad Pamer Rambut Ombre Kembari Winter aespa
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad sempat pamer gaya cetar putrinya Sarah yang kini makin tumbuh menjadi gadis cantik. Tak cuma menawan seperti Nana, sosok Sarah juga dipuji karena rambutnya yang mirip Winter.

WowKeren - Putri Nana Mirdad dan Andrew White, Sarah, tumbuh besar menjadi sosok gadis yang cantik menawan. Meski masih muda belia, Sarah rupanya tak kalah populer dari ibu dan sang ayah.

Mewarisi kecantikan Nana dan darah bule sang ayah, Sarah tampak kece di sebuah foto. Rupanya, Nana memamerkan foto Sarah dengan rambut ombre.

Rupanya Nana mengizinkan sang putri memiliki rambut ombre. Tampak dalam foto, rambut milik Sarah memiliki efek gradasi warna cokelat dan biru.

"#bluehair #babygirl #whynot #aslongas #sheshappy," kata Nana. Foto tersebut tak urung membuat fans berdecak kagum.

Gaya rambut ombre agaknya membuat putri Nana itu makin cantik. Sebagian fans menduga kalau warna rambut gradasi ini mirip member aespa, Winter.


"Rambut Sarah apakah terinspirasi dari @aespa_offial Winter? @andrew.white_," tanya netter. "Cantiknya, ini Winter versi kecil hehe," goda fans.

Sementara itu, Nana sebenarnya biasa bersikap disiplin pada anak-anaknya. Ia selalu mengajarkan Sarah dan Jason untuk mandiri sejak dini.

"Mendidiknya itu pertama disiplin, semua harus sedini mungkin. Aku sama Andrew straight sama anak, dari umur tiga tahun dilatih melakukan pekerjaan sendiri. Makan piring bawa sendiri, meskipun gak nyuci," katanya.

Nana juga memberikan dukungan bila Sarah atau Jason ingin menjadi artis. Untuk saat ini, Nana mengaku ingin anak-anaknya fokus pada pendidikan.

"Sekarang belum ada rencana, masih kecil. Pertama pernah shooting iklan, tapi untuk main sinetron atau FTV belum. Pendidikannya dulu dilanjutin," tegasnya.

Bukan cuma itu, Nana juga mengajarkan pada anak-anaknya untuk tegar menghadapi cibiran haters. Biasanya, Nana juga mengabaikan sindiran haters yang mengecam penampilannya.

"Woww..Thank you lho DM nya siag2. Saya amazed ada yang bisa blak2an gini. Maaf niiih mba kalau ngga sesuai ekspektasi, tapi jelek menurut saya relatif sih. Gpp mba bilang saya jelek yang penting saya tetap bersyukur punya apa yang saya miliki dari Tuhan," tulis Nana. "Dan kalau buat saya setiap wanita tetap cantik termasuk emba. IYA, termasuk emba. Mudah2an nextnya attitude emba dalam men-DM orang bisa secantik wajahnya," kata Nana.(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts