Lisa Akui Paling Beda Saat Karaoke Bareng BLACKPINK, Kenapa?
Selebriti

Dalam wawancara Lisa bersama Penshoppe TV baru-baru ini, ia menjelaskan bahwa dirinya sedikit berbeda dari member BLACKPINK yang lain saat karaoke. Seperti apa?

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) tidak begitu sering pergi ke tempat karaoke. Namun itu selalu menjadi saat yang tak terlupakan ketika mereka pergi bersenang-senang ke sana.

Dalam wawancara Lisa bersama Penshoppe TV baru-baru ini, ia menjelaskan bahwa dirinya sedikit berbeda dari yang lain saat karaoke. Meskipun ia adalah rapper dan penari karismatik di grup, idol kelahiran 1997 itu lebih diam di ruang karaoke. Ia tidak pernah benar-benar bernyanyi seperti member yang lain.

"Aku tidak benar-benar pergi ke karaoke, tapi ketika aku pergi, aku tidak benar-benar bernyanyi. Aku hanya menari bersama mereka. Member-memberku yang bernyanyi sepanjang waktu," kata Lisa.

Ketika disuruh memilih satu lagu untuk dibawakan, Lisa dengan malu-malu mengatakan bahwa itu "BOOMBAYAH" karena betapa menyenangkannya menari bersama. "Menurutku aneh untuk mengatakannya, tapi 'BOOMBAYAH'?" kata Lisa.


Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback merilis album penuh bertajuk "THE ALBUM" dengan lagu utama "Lovesick Girls". Baik album maupun lagu-lagu di dalamnya mencetak sejumlah prestasi membanggakan.

BLACKPINK juga merilis film dokumenter "BLACKPINK: Light Up the Sky" yang menceritakan kisah tentang bagaimana mereka melaju menuju kesuksesan setelah debut di 2016. Dokumenter ini telah dirilis di Netflix pada 14 Oktober.

Dalam berita lain, BLACKPINK dinobatkan sebagai "grup pop terbesar di dunia" oleh Bloomberg. Hal ini terjadi setelah mereka mencapai posisi pertama pada peringkat musisi besutan perusahaan analisis dan media terkenal itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait