Rossa Kenang Momen Dapat Surprise Ultah dari Afgan di Acara TV, Jawab Begini Soal Isu Segera Nikah
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa kembali bercerita mengenai momen mendapatkan ulang tahun dari Afgan saat sedang mengisi acara di sebuah stasiun TV. Rossa juga memberikan tanggapan terkait isu akan segera menikah.

WowKeren - Pasangan penyanyi Rossa dan Afgan Syahreza sepertinya makin berani menunjukkan kemesraan di depan publik. Bahkan beberapa waktu yang lalu Afgan memberikan kejutan manis untuk Rossa pada momen ulang tahun sang pujaan hati di ajang pencarian bakat "Indonesian Idol".

Kembali mengenang momen tersebut, Rossa mengaku sama sekali tak menyangka akan dapat kejutan ulang tahun dari Afgan saat sedang menjadi juri di "Indonesian Idol". Rossa baru sadar salah satu peserta memakai suara Afgan di lagu ketiga.

"Karena sebelumnya (peserta tersebut) ada orang yang miripin (dengan suara Afgan). Malahan banyak bisa miripin semua, Ryan, Ariel, Armand, ya wajarlah dimiripin Afgan," ujar Rossa ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (2/12) malam, dilansir dari Suara.com.


Sayangnya, Rossa enggan bercerita detail mengenai ulang tahunnya, termasuk soal kado yang diberikan Afgan. "Kado ada lah," tutur Rossa.

Aksi Afgan yang tampak niat dan antusias membuat kejutan ulang tahun Rossa pun semakin membuat publik yakin dengan hubungan asmara di antara keduanya yang makin serius. Publik pun yakin keduanya akan naik pelaminan. Disinggung soal itu, Rossa langsung memasang wajah malas dan meninggalkan awak media. "Gosip ini mah," pungkas Rossa seraya berlalu.

Dalam momen surprise ulang tahun yang disiapkan oleh Afgan itu, Rossa terlihat sempat meneteskan air mata. Pasalnya, sebelum Afgan muncul untuk memberikan kue ulang tahun, keempat rekan juri "Indonesian Idol" yang lain sempat menjahili Rossa.

Rossa dan Afgan diketahui memang sudah cukup lama dikabarkan tengah merajut kasih. Tapi selama ini, keduanya selalu menutup rapat apa sebenarnya status mereka. Hingga akhirnya saat ini baik Rossa maupun Afgan mulai terbuka mengumbar sejumlah interaksi manis di depan publik atau melalui media sosial.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru