Denise Chariesta Makin Koar-Koar Ajak Inul Daratista Ketemuan Langsung, Singgung Senior Menjatuhkan
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta kembali menyindir Inul Daratista dalam video Instagram terbaru. Sebelumnya Inul memang sempat mengomentari keviralan Denise yang justru mendapat tanggapan kurang baik.

WowKeren - Denise Chariesta memberi pesan spesial untuk Inul Daratista lewat video singkat miliknya di akun Instagram pada Kamis (3/12). Dalam video, Denise mengungkap sebenarnya punya kesamaan dengan pedangdut yang dikenal lewat goyang ngebor itu.

"Ya ampun bun, kita itu 11 12, bunda kan dulu dicekal juga sama orang gara-gara goyang ngebor, ya sama aja kayak saya dihujat juga, bedanya apa? Sama kita!" kata Denise dalam video. "Bedanya ya bunda sekarang kaya, aku belum kaya gitu aja."

Perempuan yang viral karena bergaya bak sultan ini kemudian meminta Inul berani bertemu dengannya. "Jadi kita harus saling support dong. Ketemu yuk! Miss you!" sambung Denise.

Denise juga mengomentari soal kepopulerannya saat ini. Ia menilai hal tersebut tak bisa dibandingkan dengan zaman dulu saat Inul mulai meniti karier di dunia hiburan Tanah Air. Pemilik salah satu florist di Jakarta ini pun kembali menantang Inul untuk bertemu secara langsung agar masalah mereka cepat selesai.

"Terus ya bunda nggak bisa samain zaman sekarang dengan zaman dulu, zaman sekarang mah udah beda, kalau aku naiknya lebih cepet, ya bunda nggak boleh marah," lanjut Denise. "Bukan berarti aku motong jalan yang lain gitu, cuma memang zamannya udah beda bun, jadi mari kita berteman, ketemu langsung, selesaikan masalah baik-baik. Kok nggak berani sih?"

Di akhir videonya, Denise juga menyinggung soal karyanya. Diketahui sebelumnya Inul memang menasehati untuk terkenal karena karya bukan sensasi. "Terus kalau masalah karya, kan kemarin aku udah ngasih bunga aku ke bunda, itu kan karya aku," tambah Denise.

Sementara itu di bagian keterangan unggahannya, Denise menuliskan kalimat panjang. Ia menyinggung soal Inul yang menjanjikannya uang jajan.


"Pusing gue ama dunia beginian . dia yang mulai padahal kenal juga kagak tapi comment di VT gue (mau kasi uang jajan lah . mau pansos bund ya waktu itu anda am video viral gue? )," tulis Denise. "Terus ketemu di tv ud baek2 aja , gue kasi karya gue ( bunga gue ) , abis itu bilang gue enek gak ada karya prestasi dll , terus gue di undang lagi ke acara tv nya bis itu gak jadi , terus di berita minta maap kalo gue tersinggung , terus abis itu di ngomongin lagi di acara nya gue ke PD an blabla.. aduhhh.. "

Denide kemudian mengkritik sikap Inul yang menghinanya. Ia justru meminta istri Adam Suseno itu untuk mendukungnya berkarier di dunia hiburan Tanah Air.

"Ape sih bund permaenan ini? Gue gak ngerti gini2an.. gue pengusaha kurang bs drama . Ngmg langsung aje nape ? Ape maksud anda ? Kan udah Beres .. " sambung Denise. "Jgn jelek2in pas gak ada saya . Anda dulu awalnya di cekal dan terkenal gr2 ngebor tapi bs kaya . Brati saya di hujat jg bs sukses dong kayak bunda? Harusnya bunda support saya secara kita 11 12 merintis karir dari 0 . Bukan menghina ini itu dll dan harusnya ngmgin karya saya dong yang jelas2 ada."

Denise Chariesta

Instagram

Tak berhenti di situ, Denise menyarankan Inul untuk menjadi sosok senior yang positif. Bahkan Deninse mengatakan ada baiknya Inul pensiun bila tak bisa menjadi seperti itu.

"Jadi lah senior yang positif gitu , seperti yang lain..senior itu harusnya menuntun , membantu dan menggiring opini publik ke hal yang positif tentang seorang .. bukan malah menjatuhkan orang yang sedang berusaha di karir nya , kalo kayak gitu mah anda PENSIUN aja deh bun mending #denisechariesta," tutup Denise.

Diketahui sebelumnya Inul memang sempat mengomentari keviralan Denise Chariesta. Menurut Inul, sikap pamer Denise tidak layak untuk menjadi konsumsi publik. Ia juga meminta Denise untuk menunjukkan karya dibanding menyajikan sensasi.

Namun Denise yang tak terima dengan perkataan Inul justru menantang untuk bertemu tatap muka. Inul sendiri ogah meladeni tantangan dari Denise tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait