Kartika Putri Sindir 'Pelakor' Yang Neror Ajak Poligami, Sikap Habib Usman So Sweet
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri dengan tegas mengingatkan para wanita yang nekat merayu sang suami, Habib Usman Bin Yahya, untuk dinikahi. Disisi lain, begini jawaban Habib Usman kala didatangi orangtua yang ingin menikahkan anak mereka dengan sang habib.

WowKeren - Memiliki suami tampan dan seorang ulama bukanlah perkara mudah. Hal ini juga dialami Kartika Putri.

Sebelum menikah dengan Habib Usman Bin Yahya, Kartika dimintai mematuhi 10 syarat dari sang suami. Syarat utama adalah rajin beribadah hingga mematuhi ajaran Islam.

Meski awalnya berat, lambat laun Kartika menjelma menjadi sosok perempuan saleha. Dengan dedikasinya sebagai istri, Kartika kini juga "menuntut" sang suami untuk menghormati perasaannya.

Dalam vlog "Cerita Untungs" di channel YouTube Arie Untung, Kartika membeberkan tentang aturan ketat dirinya yang menolak dipoligami. Dengan sopan dan tegas, Kartika mengingatkan para wanita yang suka merayu Habib untuk dinikahi.


"Ya iyalah (ada yang godain Habib). Mohon maaf yang godain Habib. Semua akses Habib di aku. Kalau ada yang DM aku langsung blok. Kalau ada yang DM aku (cowok) juga aku blok. Kan Instagramnya Habib aku juga yang pegang. Semua akses Habib kasih," kata Kartika.

Habib tak menampik kalau banyak yang bersedia dipoligami. Bahkan ada pula orangtua yang datang ke rumahnya dan Kartika untuk membujuk sang habib supaya mau menikahi anak mereka.

Namun Habib agaknya setia pada Kartika. Terbukti, Habib terus menolak tawaran tersebut.

"Ngajakin nikah. Orangtuanya datang ke rumah, (bilang) 'nikahin anak saya, mau didatangin sebulan sekali, dua bulan sekali, ridho, ikhlas. Itu sudah nikah (sama Kartika Putri)," tutur Habib Usman. "Orang itu bilangnya jadi kedua, ketiga, keempat gak apa-apa gitu kan Bib?" ucap Kartika. "Iya dia bilang gitu gak apa-apa. Gak di depan (Kartika Putri) tapi di rumah kita. Orangnya datang ke rumah," terang Habib.

Dua tahun menikah, kesetiaan Habib ini membuat Kartika makin cinta. Ia memuji sikap terbuka sang suami seraya bersyukur pada Allah.

"Jadi untungnya tuh Habib suami yang terbuka. 'Itu nawarin gini-gini ya sayang, cukup kamu tau aja, aku tidak mau sehingga nanti jangan sampai kamu dengar dari luar'," tutur Kartika. "Tapi aku bersyukur sama Allah karena Habib terbuka. Sehingga gak sakit hati. Itu juga menjadi tolak ukur lagi buat aku lebih baik lagi, kalau banyak yang mau sama Habib, jadi aku harus memperbaiki diri lagi, jadi pacuan positif."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts