Mbah Mijan Komentari Penampakan Sosok 'Seram' Terlihat Dari Kacamata Lutfi Agizal, Makhluk Gaib?
Instagram
Selebriti

Mbah Mijan ikut berkomentar soal bayangan tak biasa yang mendadak muncul di kacamata Lutfi Agizal. Diketahui dalam foto, Lutfi sedang berada di Kalimantan Timur.

WowKeren - Paranormal kondang Mbah Mijan menjawab pertanyaan netizen terkait sosok misterius yang terlihat di bayangan kacamata milik Lutfi Agizal. Hal ini berawal dari seorang netizen yang rupanya menyadari ada sesuatu yang aneh saat melihat foto Lutfi bersama kekasihnya, Nadya Indry.

Dari lokasi yang ditandai, Lutfji sedang ada di Kalimantan Timur. "Mbah tolong jelaskan ini dong masih penasaran saya," kata netizen menyertakan foto Lutfi dengan bagian salah satu kacamata dilingkari merah.

Menurut Mbah Mijan, bayangan tak biasa yang terpantul di kacamata Lutfi adalah efek cahaya. Namun ia tak menutup kemungkinan bisa saja hal itu adalah penunggu lokasi yang ikut eksis bersama Lutfi.

"Beginian bisa dari efek cahaya yang terpantul ke kaca, tapi sepertinya ada sosok penunggu lokasi yang ingin ikut eksis," kata Mbah Mijan lewat cuitan Twitter pada Jumat (4/12).


Postingan Mbah Mijan itu menjadi bahasan hangat di salah satu akun gosip. Tak sedikit netizen justru menyikapi sinis pernyataan Mbah Mijan. Walau begitu, ada juga yang berkomentar ikut melihat penampakan seram di pantulan kacamata Lutfi.

Mbah Mijan

Instagram

"Sangat jelas noh yg lagi pakai kacamata itula penunggu nya," kata akun @kartini***. "Sosok penunggunya yang di kacamata atau yg pake kacamata?" sambung akun @ania***. "Itu bayang perempuan yg depan itu kali," tambah akun @adrian***.

"Y elah jelas2.. Itu foto si cewek.. Mantul dikaca jd warna nya gt soalnya kan kaca mata nya coklat.. Hadeh," komentar akun @melda***. "Kayaknya yg dimaksud mbah mijah si sembaknya yg pengen eksis bukan setan deh," imbuh akun @ohini***. "Tp sumpah kl dizoom yg dikacamata ky creepy jg putih bgt," tulis akun @shashi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait