Pamer Tubuh Super Langsing, Tya Ariestya Bongkar Cara Diet Sederhana
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya membeberkan rahasia berat badannya bisa turun drastis dalam waktu empat bulan saja. Kendati cara ini sangat ampuh, Tya pun menjelaskan ada hal lain yang wajib dilakukan.

WowKeren - Memiliki bentuk tubuh ideal memang menjadi dambaan semua orang, terutama bagi para wanita. Demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, banyak orang yang melakukan berbagai macam olahraga dan pola diet. Tak jarang orang akan langsung turun berat badan jika melakukan diet dengan benar.

Bukan hanya masyarakat biasa yang mati-matian menjalankan diet. Artis cantik Tya Ariestya pun melakukan diet ketat karena sempat memiliki berat badan berlebih pasca melahirkan anak keduanya.

Tak ingin menjalankan diet sembarangan, Tya pun memilih untuk berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter spesialis gizi. Tya kemudian memulai diet pada bulan Agustus 2020 dan hingga kini ia telah mengurangi 22 kg berat tubuhnya.

Belum lama ini, Tya kembali membagikan tips diet sederhana yang bisa dilakukan siapa saja. Sembari mengunggah foto terbarunya yang makin langsing, Tya menyarankan untuk melakukan cara sederhana ini.

"Kekuatan jalan 45 menit NONSTOP, dan sekarang bb aku gak berasa udah turun 22kg! Total 4bulan," tulis Tya dalam keterangan postingannya, Kamis (3/12).


Dengan melakukan cara sederhana tersebut, Tya mengaku pekerjaan rumahnya tak terganggu sama sekali. Ia bahkan masih bisa leluasa mengurus kedua putranya.

"Siapa bilang gak bs sambil ngasuh anak? Tuh sambil ngasuh anak yg ampe ketiduran di sofa," katanya. "Tetap dimana mana jalan 45 menit nonstop gak perlu dijadikan alasan, mau diluar hujan, mau lagi kerja, mau banyak tugas, atau harus urus anak! Tetap bisa disempetin kalo emang mau, betul gak?"

Pamer Bentuk Tubuh Langsing, Tya Ariestya Bongkar Cara Diet Sederhana Ini

Instagram

Wanita kelahiran Jakarta 30 Maret 1986 itu pun mengungkapkan khasiat yang telah didapatnya setelah melakukan program diet dan jalan selama 45 menit. Di antaranya adalah badan terasa ringan, tidur lebih nyenyak, tidak mudah mengantuk, metabolisme meningkat, dan haid lancar.

Kendati cara ini sangat ampuh, namun Tya menegaskan jika ada hal lain yang harus dilakukan jika ingin berat badan turun. Hal itu perlu diimbangi dengan waktu makan yang tepat serta pola makan yang baik.

"Jangan lupa! Jalan 45 menit doang gak cukup untuk turunin bb sampai 22 kg dalam 4 bulan, tetep disiplin waktu makan & Pola makan juga harus diterapkan," tandasnya.

Postingan Tya ini langsung ramai diserbu komentar warganet. Banyak dari mereka yang menceritakan perjalanan dietnya. Tak sedikit pula yang mencoba cara Tya ini dan langsung berhasil.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait