Pertama Kali Bertemu di Gym, Tara Basro Luluh pada Daniel Adnan Gara-gara Makanan
Instagram/danieladnan
Selebriti

Tara Basro menikah dengan aktor asal Ceko, Daniel Adnan, pada 17 Juni 2020 lalu. Meski sudah mengenal lama, Tara dan Daniel rupanya hanya berpacaran selama 5 bulan sebelum menikah.

WowKeren - Daniel Adnan menceritakan awal kehidupannya ketika pertama kali datang ke Indonesia. Ia ternyata mendapat beasiswa untuk belajar Sejarah Islam di UIN Jakarta. Daniel kemudian bertemu sang istri, Tara Basro, di sebuah gym dengan kesan yang kurang baik.

"Iya ketemunya di gym. Tapi kayak pas di gym itu kayak 'Eh siapa tuh'. Dia juga, kan lo tau gua seberisik apa kalo di gym," cerita Tara di vlog Vidi Aldiano. "Jadi Daniel tuh selalu ngerasa 'Sumpah nih cewek berisik banget, ganggu gua yang mau fokus olahraga'."

Namun meski telah lama mengenal satu sama lain, keduanya baru dekat ketika promosi film "Gundala" pada Agustus 2019 lalu. Sebelumnya, Tara hanya melihat Daniel sebagai sosok pria yang terlalu doyan berolahraga.

"Move-nya baru-baru ini, habis setelah promo 'Gundala'. Jadi dari dulu tuh enggak pernah, kenal aja. 'Oh si laki-laki itu yang obsessed olahraga'," celetuk Tara. "Lu pernah lihat dia enggak sih di gym? Kayak tidak pernah usai ya olahraganya."


"Setelah promo berapa lama, gara-gara waktu itu gua sehari harus ke dua kota. Visit bioskop, naik kereta gue udah bete banget. Bangun udah capek, belum tidur," imbuhnya. "'Ya udah kita kirim Daniel Adnan untuk menghibur', datanglah dia."

Selama promo film bersama, Tara mulai jatuh hati pada perhatian Daniel. Dalam sebuah momen, Daniel memberikan perhatian kepada Tara yang sedang malas makan. Bahkan Daniel membujuknya dengan makanan yang kala itu biasa dikonsumsi Tara.

"Aduh sweet banget Vidi. Jadi kalo misalnya promo tuh gue udah kebanyakan makan popcorn di bioskop mulu kan," beber bintang film "Perempuan Tanah Jahanam" tersebut. "Trus gue udah bete tuh di meja makan, di restoran Cina, trus dia dateng dengan gayanya dia. 'Kok kamu belum makan, ini ada banyak sayur loh?' Dia kan tau gue makannya sayur doang pada waktu itu."

Namun Vidi mengungkap fakta mengejutkan ketika Tara masih berstatus pacar Daniel. Tara rupanya melarang rekan-rekannya mengajak Daniel foto meski sedang ditemani di sebuah acara.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan yang menikah pada 17 Juni lalu ini dikisahkan Vidi hanya berpacaran selama 5 bulan. "Lo kebayang enggak sih? Kawinan sahabat lo trus lo lihat 'Anjir ada mantan pacar gue lagi' gitu kan males dong," tandas Tara membela diri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru