Bongkar Curhatan Gisel, Hotman Paris Sebut Video Sudah Dihapus Sejak 3 Tahun Lalu
Selebriti

Gisella Anastasia diduga sempat curhat ke Hotman Paris Hutapea. Hingga kemudian Hotman membeberkan soal video di dalam ponsel telah dihapus sejak 3 tahun lalu.

WowKeren - Kasus video syur mirip Gisella Anastasia masih terus bergulir. Dua pelaku penyebar video pun sudah diamankan aparat kepolisian. Lantas berkas-berkas tersangka juga sudah dilimpahkan ke kejaksaan.

Lebih lanjut, baru-baru ini muncul pengakuan mengejutkan dari Hotman Paris Hutapea. Diduga, mantan istri dari Gading Marten ini sudah menemui pengacara kondang tersebut dan berkonsultasi mengenai kemunculan video syur yang mirip dirinya itu.

Mengutip dari akun Instagram “Silet”, Hotman mengungkapkan soal curhatan Gisel kepadanya. Hotman mengatakan bahwa Gisel mengaku telah memberikan ponsel yang berisi video itu kepada manajernya pada tiga tahun lalu.

Selain itu, Gisel juga mengaku telah menghapus video di dalamnya. Kendati demikian, perempuan kelahiran Surabaya ini mengaku tak tahu menahu mengapa video tersebut bisa tersebar.


"Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu sudah dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol?" terang hotman. Sayangnya hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti apakah maksud perkataan Hotman tersebut ada kaitannya dengan kasus video syur mirip Gisel.

Gisel yg ternyata datangi @hotmanparisofficial untuk konsultasi hukum dan mengaku hpnya hilang 3 tahun lalu, ada apa dgn Gisel? benarkah ada kaitannya dgn kasus video syur? Nonton Silet jam 09.45 WIB, ” tulis akun @silet_indigo mengiringi video unggahannya.

Sayangnya banyak netizen yang menduga bahwa pengakuan tersebut terkait kasus video syur mirip Gisel. “Om hotman km memang top secars langsung memgakui video tsb milik mbk g,” komentar seorang netter. “Laah, 3 tahun lalu... Bukan nya Dia Cerai tahun 2019 yaaaaa....? ” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru