Gisel Didesak Ngaku Usai Pernyataan Hotman Viral, Penyebab Perceraian Dengan Gading Ikut Diungkit
Instagram/gisel_la
Selebriti

Pernyataan Hotman Paris soal Gisella Anastasia menghapus data ponselnya 3 tahun lalu menjadi viral di media sosial. Netizen pun langsung menggeruduk postingan Gisel.

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memberi pernyataan mengejutkan terkait video syur viral yang disebut mirip Gisella Anastasia. Diduga Gisel sudah menemui Hotman dan berkonsultasi mengenai kemunculan video syur tersebut.

Dalam pernyataannya, Hotman mengungkap soal curhatan Gisel yang mengaku telah memberikan ponsel yang berisi video itu kepada manajernya tiga tahun lalu. Selain itu Gisel juga mengaku telah menghapus video di dalamnya. Namun mantan istri dari Gading Marten itu tak tahu menahu mengapa video tersebut bisa tersebar.

Pernyataan Hotman tersebut menjadi viral di media sosial. Hingga akhirnya netizen malah yakin bahwa pemeran video syur tersebut adalah benar Gisel. Bahkan tak sedikit netizen menggeruduk postingan Instagram terakhir Gisel pada Minggu (6/12). Mereka mendesak Gisel untuk segera mengaku jadi pemeran video syur viral tersebut.


Gisella Anastasia

Instagram

"Hp nya hilang,3 thun yg lali,semua teka-teki sudah terjawab oleh bg hotman," kata akun @sisee***. "Udah di hapus tapi nongol lagi. Seperti kenangan dengan mantan ya bun," tambah akun @raha***. "Ngaku woiiii!!!!!!ribet amat..." komentar akun i>@erd***. "HP hilang trus lapor ke Hotman Paris ya bund," imbuh akun @fachri***. "Ngaku aja hahah," seru akun @sugi***. "Kenapa ga ngaku aja?" imbuh akun @kia***.

Sementara itu ada juga netizen yang melakukan cocokologi pernikahan Gisel dan Gading. Mereka menduga video syur tersebut adalah yang membuat pernikahan mereka berakhir dengan perceraian. Diketahui, Gading dan Gisel resmi bercerai pada 23 Januari 2019 lalu.

"Hape hilang dan video itu uda dihapus 3 tahun lalu. yg jadi pertanyaan 3 tahun lalu uda cerai belum?? trs rumah barunya emang uda 3 tahun ditempati??? ngarang ajadeh alasannya. seandainya alasannya yg gak masuk akal itu emang bener, berarti cerai gara2 itu dongyaa," komentar akun @ika***. "Hp ny ilang 3 tahun lalu ,emng udh cerme ya?" imbuh akun @kim***. "Cieeee yg sudah mengakui video itu emank dirinya,,,gaya ranjangmu emank hot bunda isel,,,,3 taun lalu,,brrti masih sebagai istrinya gading donk ya bun,," tambah akun @wa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru