Gisel 'Dipaksa' Ngaku, Begini Nasib Manajer Yang Sempat Terseret Isu Video Syur
Instagram/riomotret
Selebriti

Sosok manajer Gisella Anastasia, Andi, sempat ikut terseret dalam rumor video syur. Jika Gisel semakin didesak untuk mengaku pasca pengakuan Hotman Paris viral, terkuak kabar Andi setelah diteror berita miring.

WowKeren - Masyarakat sempat mendesak Gisella Anastasia agar mengaku terkait rumor video syur. Hal ini buntut pernyataan dari Hotman Paris Hutapea.

Menurut Hotman, Gisel sempat mendatanginya untuk konsultasi hukum. Hotman mengungkap kalau Gisel membahas seputar file yang sudah dihapus namun kembali muncul.

Yang mengejutkan, Hotman juga sempat membahas tentang manajer dari Gisel. Menurut Hotman, Gisel sudah menyerahkan ponselnya ke manajer pada 2017 silam yang diduga berisi file pribadi milik sang artis. Namun dalam pengakuannya, Gisel menegaskan sudah menghapus file pribadi di ponselnya itu.

"Dia hanya bilang bahwa itu tiga tahun lalu waktu handphone itu dikasih ke manajernya, dia pun nggak tahu handphone yang mana karena ada tiga handphone yang dikasih ke manajernya dan dia bilang sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol. Setahu saya dia tidak membantah di BAP," ungkap Hotman.

Sejauh ini, Gisel tak banyak bicara usai pengakuan Hotman itu viral. Ia hanya sebatas mengunggah doa seolah minta dikuatkan oleh Tuhan.


"Ujilah aku, ya Tuhan dan cobalah aku. Selidikilah batinku dan hatiku. Maz 26:2. Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu. Yes 41:10a," seru Gisel.

Sama seperti Gisel, manajernya, Andi, juga masih tegar menjalani aktivitasnya. Lewat Instagram, pria yang juga manajer Wijaya Saputra itu mengunggah foto keren sembari menyentil haters. "Olahraga dulu ah biar kuat baca komen netijen 😎 Salam hari senin rasa hari minggu," kata Andi.

Sebelumnya, sosok Andi ikut terseret dan disentil sebagai pria dalam video wanita mirip Gisel itu. Meski tak terang-terangan, Andi mengisyaratkan kalau pria dalam video tersebut bukanlah dirinya.

"Wah kyak nya mank ini nih pemeran cowoknya breng gisel," kata seorang netter. "Goblok bkn dia... Lo pnya tv gk... Muka nya j beda," bela netter. "Biarin aja..ngga penting buat dildenin, bbrp kali dia komen isinya hate speech. Jadi keliatan level hati & pikirannya," balas Andi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait