Ayu Ting Ting Diduga Masih Cedera Engkel, Dapat Perhatian dari Atlet Bulutangkis Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Potret terbaru Ayu Ting Ting di Instagram langsung menjadi sorotan karena kondisi kakinya. Begini kronologi Ayu bisa mendapatkan cedera pada bagian engkel kakinya.

WowKeren - Ayu Ting Ting belum lama ini mengunggah potret terbaru dirinya saat berpose di kafe miliknya. Dalam foto tersebut, pelantun "Sambalado" itu tampil mengenakan dress mini dengan motif kotak-kotak berwarna cokelat. Ayu berpose sembari memegang segelas minuman.

Postingan Ayu Ting Ting ini pun disukai lebih dari 150 ribu pengikutnya di Instagram. Dalam keterangan foto, Ayu hanya menuliskan keterangan bahwa ia mencintai kafe yang baru dirintisnya itu. Salah satu yang menjadi perhatian dari postingan ini adalah kolom komentarnya yang sengaja dibatasi oleh Ayu.

Hanya ada lima komentar yang hadir dan satu di antaranya datang dari pebulutangkis cantik, Manuputty Bellaetrix yang menyoroti kondisi kaki ibu satu anak tersebut. Dalam komentarnya, Manuputty melontarkan sebuah pertanyaan mengenai kondisi kaki Ayu Ting Ting.

"Angkle nya masihh sakit yaa ayyuu?" tanya Manuputty. Namun sayang, komentar Manuputty ini tak mendapat respons dari Ayu Ting Ting.

Melihat kondisi kaki Ayu yang nampak tak baik-baik saja, seorang warganet pun turut mendoakan kesembuhan kakinya. Meski begitu, belum diketahui mengenai penyebab kaki Ayu yang nampak menggunakan alat pelindung engkel. "GWS kaki nya ayy," kata netizen tersebut.


Ayu Ting Ting Diduga Masih Cedera Engkel, Dapat Perhatian dari Atlet Bulutangkis Ini

Instagram

Bicara soal kondisi kaki Ayu Ting Ting, perempuan 28 tahun ini pernah mengungkap bahwa dirinya memang memiliki riwayat cedera pada bagian engkelnya. Ayu menceritakan soal kondisi kakinya yang memang mengalami cedera sudah beberapa tahun belakangan dan sulit sembuh. Usut punya usut, cedera itu didapat Ayu saat ia sedang latihan menari.

"Engkel memang sudah berapa tahun kena susah sembuh ya," papar Ayu Ting Ting mengutip Liputan6.com, Senin (7/12). "Jadi (cedera) pas saya latihan buat siapin sesuatu di tahun depan, jadi lumayan capek. Saya mangkanya lagi banyakin latihan fisik dan olahraga."

Namun pada bulan Juni kemarin, Ayu kembali mengalami insiden yang membuat kondisi engkelnya semakin memburuk. Ia terjatuh saat baru saja menyelesaikan olahraga pagi. Kakinya memar dan engkel sebelah kirinya mengalami luka.

"Aku lari pagi berdua sama adikku (tetangganya) Ryan. Pas mau pulang, aku lari lumayan kencang. Aku nggak tahu akan jatuh," jelas Ayu dalam live Instagram, Rabu (24/6) malam. "Itu jalan enggak rata, jatuh. Karena enggak bisa nahan, akhirnya nyusruk."

Wah, semoga cepat sembuh ya Ayu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait