Gisel Santai Nikmati Liburan Meski Heboh Data Ponsel Bocor, Wijin Singgung Kebahagiaan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Wijaya Saputra alias Wijin membagikan foto sedang liburan bersama Gisel di Bali. Diketahui publik kini dihebohkan dengan pengakuan Gisel pada Hotman soal data ponsel yang hilang 3 tahun lalu..

WowKeren - Gisella Anastasia masih menjadi sorotan publik terkait video syur viral yang disebut mirip dengannya. Meski demikian, Gisel nampaknya santai.

Terbukti, Gisel sedang asyik liburan bersama sang kekasih tercinta, Wijaya Saputra di Bali. Dalam postingan Instagram pada Senin (7/12), pria yang akrab disapa Wijin itu memamerkan kebersamaan dengan Gisel.

Dalam foto, Gisel dan Wijin tak segan memperlihatkan senyum bahagia sedang menikmati liburan di Pulau Dewata. Wijin menyinggung soal kebahagiaan di unggahannya bersama Gisel. "Jika seseorang membuatmu bahagia, maka buatlah dia lebih bahagia," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Postingan Wijin langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen menyerbu Wijin dengan desakan agar segera menikah dengan Gisel.


"Kawinin aja drpda dia bkin vidio aneh2 lagi," kata akun @emii***. "Cepettt nikah aja ...." sambung akun @betri***. "Semoga cepat nikah & bsa menerima kekurangan/ kelebihan masing2...tp ingat susah loe ngubah manusia itu suatu saat bsa berubah," seru akun @via***. "Ngkoh wijin... Kapan nikah?? Posting berdua melulu... Cepet nikah nunggu apalagi sama @gisel_la," tambah akun @love***.

Wijin

Instagram

Sementara itu ada juga netizen yang memberi dukungan pada Wijin dan Gisel. Netizen salut pada Wijin yang setia di samping Gisel di tengah heboh isu video syur.

"Tuh pada blg Ko wijin ninggalin Gisel ya? Haters gonna hate. Bener aja di salah2in apalagi kalo salah makin di tenggelamkan.. cuman bisa bantu doa buat kalian Jesus loves you both," sahut akun @phoe***.

Di sisi lain, baru-baru ini pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membocorkan pengakuan Gisel telah memberikan ponsel yang berisi video itu kepada manajernya 3 tahun lalu. Dalam pengakuannya, Gisel menyebut telah menghapus video di dalamnya. Namun mantan istri dari Gading Marten itu tak tahu menahu mengapa video tersebut bisa tersebar.

Pernyataan Hotman tersebut membuat publik makin yakin Gisel adalah pemeran dalam video syur tersebut. Bahkan netizen mendesak Gisel segera mengakuinya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru