Kembali Mangkir dari Panggilan Polisi, Angel Lelga Lebih Pilih Hadir di Acara TV
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga kembali absen dari pemeriksaan polisi atas laporan keluarga Vicky Prasetyo terkait dugaan pencemaran nama baik. Angel dijadwalkan hadir pada hari ini, Senin (7/12) pukul 10 pagi.

WowKeren - Artis Angel Lelga kembali dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait laporan dari keluarga Vicky Prasetyo hari ini, Senin (7/12). Dalam laporan tersebut, Angel Lelga diduga telah mencemarkan nama baik keluarga Vicky Prasetyo melalui video di YouTube.

Ini adalah kedua kalinya Angel Lelga tak menghadiri panggilan polisi, setelah sebelumnya ia juga mangkir dari pemeriksaan pertama pada tanggal 20 November lalu. Kala itu, Angel tak hadir lantaran berada di Malaysia.

Namun berbeda dengan kali ini, Angel berada di Jakarta dan entah apa alasannya ia tak menghadiri panggilan polisi tersebut. Ia justru lebih memilih untuk menghadiri acara di layar kaca.

Saat ditemui awak media usai menjadi bintang tamu pada sore tadi, Angel tak memberikan banyak komentar soal dirinya kembali absen dari panggilan penyidik. Ia hanya sempat mengekspresikan rasa perhatiannya untuk awak media.

"Makasih, nanti kalian basah, hujan," kata Angel sambil berlalu, dilansir dari Insertlive.com.


Entah apa alasan Angel kembali mangkir dari pemeriksaan polisi tersebut. Namun sebelum ini, ia sempat curhat di media sosialnya. Ibu satu anak itu seolah ingin menghempaskan semua orang-orang yang berusaha untuk menganggu hidupnya, termasuk sang mantan suami, Vicky Prasetyo.

Kembali Mangkir dari Panggilan Polisi, Angel Lelga Lebih Pilih Hadir di Acara TV

Instagram

"Abaikan org2 yg sengaja ingin merobohkan apa yg ada di diri kita," tulis Angel dalam postingannya. "Fokus dan semakin memperkuat pondasi."

Diketahui terkait dengan hal ini, Angel Lelga dilaporkan dengan pasal 27 Undang Undang ITE, Pasal 310 Pasal 311 atas dugaan pencemaran nama baik terhadap keluarga Vicky Prasetyo.

Pelaporan keluarga Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga ini masih berkaitan dengan kasus perceraian keduanya. Seperti diketahui, keduanya resmi bercerai setelah berseteru hebat sampai terjadi insiden penggerebekan di rumah Angel Lelga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait