Krisdayanti Mendadak Pamer Foto Lawas Gisel-Gempi, Tagar 2017 Jadi Sorotan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Krisdayanti seolah ingin memberikan dukungan pada Gisella Anastasia yang terseret isu video syur. Dalam foto, tampak sosok Gempi dan Amora yang sama-sama memiliki wajah imut.

WowKeren - Gisella Anastasia masih terus diteror isu video asusila yang beredar di sosial media. Ia diminta mengaku hingga meminta maaf jika memang dirinya merupakan salah satu pelaku dalam video terlarang itu.

Menanggapi cibiran netter, Gisel memilih mengunggah doa. Ia berharap dikuatkan dan menganggap semuanya sebagai ujian dari Tuhan.

"Ujilah aku, ya Tuhan dan cobalah aku. Selidikilah batinku dan hatiku. Maz 26:2. Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu. Yes 41:10a," kata Gisel.

Disaat Gisel terpuruk, dukungan tak disangka-sangka justru datang dari Krisdayanti. Artis sekaligus anggota DPR itu sempat mengunggah foto uwu seolah ingin menguatkan Gisel.


KD rupanya mengungkap foto lama saat dirinya dan Amora bertemu dengan Gisel dan Gempi. "Momen throwing back when gempi and amora still unyuuuuđź’› #2017," kata KD.

Dalam foto, Gempi terlihat imut saat dipangku oleh Gisel. Namun yang janggal, KD justru membatasi komentar di postingan tersebut. Kuat dugaan kalau KD tak mau Gisel malah makin dihujat netter. Apalagi ia mencantumkan tagar 2017 setelah sebelumnya Hotman Paris Hutapea mengisyaratkan soal Gisel yang kehilangan ponselnya, 3 tahun silam.

"Dia hanya bilang bahwa itu tiga tahun lalu waktu handphone itu dikasih ke manajernya, dia pun nggak tahu handphone yang mana karena ada tiga handphone yang dikasih ke manajernya dan dia bilang sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," ungkap Hotman. "Setahu saya dia tidak membantah di BAP."

Sementara itu, pihak pelapor isu video syur, Pitra Romadoni, menilai ada unsur kepanikan dibalik pengakuan Gisel pada Hotman. Ia sempat pula menyentil agar pihak-pihak yang terlibat segera mengaku.

"Saya selaku pelapor di Polda Metro Jaya, saya melihat di sini ada kepanikan yang mesti harus diselesaikan," katanya. "Saya juga minta kepada orang-orang yang merasa. Kalau memang merasa orang itu, dirinya segeralah minta maaf kepada masyarakat Indonesia, itu lebih mulia dibanding berkelit-kelit yang tidak pasti. Dan yang kedua, apabila suatu hal yang sifatnya rahasia akan tetapi disampaikan kepada publik orang yang menyampaikan suatu rahasia kepada publik itu wajib diinterogasi oleh polisi. Tujuannya apa ya, apa ingin membuat perkara terang benderang, apakah ingin membuat kasus ini kabur atau tidak jelas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait