Akhirnya Buka Suara, Iyut Bing Slamet Minta Maaf Akui Menyesal Pakai Narkoba
Instagram/iyut.bing7
Selebriti

Iyut Bing Slamet akhirnya buka suara pasca penangkapannya terkait kasus narkoba. Iyut pun meminta maaf pada keluarga dan mengaku menyesal telah mengenal barang haram tersebut.

WowKeren - Iyut Bing Slamet tak dapat menahan kesedihannya karena terjerat kasus narkoba dan ditetapkan sebagai tersangka. Iyut Bing Slamet dikenai pasal UU Narkotika Pasal 127 ayat 1 dan terancam hukuman 4 tahun penjara.

Lantas setelah lama bungkam sejak penangkapannya, kini Iyut akhirnya buka suara. Iyut pun mengungkapkan permintaan maaf pada keluarganya dan berjanji tak akan mengulangi kesalahan yang sama.

"Yang pertama saya minta maaf buat keluarga saya, kakak-kakak saya dan orang tua saya yang udah nggak ada. Saya sangat menyesali perbuatan ini karena ini bukan yang pertama kali buat saya, ini udah yang kedua kali saya ketangkep," kata Iyut Bing Slamet seperti dilansir dari Detik.com saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (8/12).

Selain itu, Iyut juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk jajaran satuan narkoba Polres Jakarta Selatan. Karena penangkapannya tersebut membuat Iyut dihindarkan dari narkoba.


"Saya juga berterima kasih kepada bapak kasat yang udah benar-benar membantu saya," tambah Iyut. "Dan kepada bapak dari BNN juga terima kasih dan kepada kawan-kawan semua, entah itu para artis para wartawan semua. Kayaknya nggak munafik kalau pernah mencoba tapi lebih baik jangan."

"Karena saya sekarang saat ini sangat menyesali banget banget-banget sekali menyesali dan saya nggak munafik, emang saya pengguna tapi emang saya salah jalan," paparnya. "Seperti bapak bilang juga, jika kita udah kena ya itu tiga tadi sakit gila, dipenjara dan mati, itu."

Kendati begitu, kini Iyut sangat ingin sembuh dari ketergantungannya terhadap narkoba. Ia pun mengaku menyesal telah mengenal barang haram tersebut. Ia juga menghimbau agar masyarakat jangan pernah mencoba berkenalan dengan narkoba.

"Ya emang awalnya enak enak enak, tapi secara nggak sadar kita kena saraf kita, dan saya sangat menyesali banget-banget dan sekarang ini saya pengen sembuh," pungkas Iyut. "Dan tolong dibantu juga dengan kalian2 kalo bisa hindari narkoba. Makasih."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel