Ayu Ting Ting Bungkam Soal Pernikahan, Ungkap Intensitas Pertemuan Dengan Adit Jayusman
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting masih enggan berbagi informasi mengenai rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman. Ayu Ting Ting pun hanya mengungkapkan intensitas kedekatannya dengan Adit.

WowKeren - Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tampak semakin serius. Pasangan itu pun makin kerap terlihat bersama hingga diisukan akan segera menikah.

Saat kembali ditanya soal rencana pernikahannya, Ayu Ting Ting hanya bisa memohon doa. "Doain aja. Kalau saya nikah pasti dikasih tahu," ucap Ayu Ting Ting dilansir dari Detik.com pada Selasa (8/12).

Pelantun lagu 'Sambalado' itu memastikan semua urusannya berjalan dengan lancar. Hubungannya dengan Adit Jayusman pun diakui Ayu Ting Ting semua baik-baik saja. Ayu pun mengungkap soal intensitas pertemuannya dengan Adit Jayusman.

"Semua baik-baik, alhamdulillah sampai sekarang. Kalau Aditnya banyak kerjaan ya sama aja kita nggak pernah ketemu. Kalau weekend kalau dia lagi nggak ada kerjaan ketemu. Kalau weekend kita sama-sama nggak sibuk kita ketemu, sebisa-bisanya kita aja," tutur Ayu Ting Ting soal pola pacaran dan intensitas pertemuannya dengan Adit Jayusman.


Akan menjadi menantu salah satu pejabat bank swasta, pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman disebut akan digelar mewah. Sejalan dengan pernyataan sang ibu, Ayu Ting Ting tak ingin sesumbar. Ayu Ting Ting kembali memita doa untuk kelancaran hubungannya dengan Adit

"Belum tahu, doain aja. Doain aja udeh, belum tahu, belum tahu, pokoknya doain aja. Nggak mau (nikah) jauh-jauh yang dekat aja. Pokoknya sederhana aja," tukasnya.

Isu pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman mulai tercium ketika ibu satu anak tersebut datang ke butik Anne Avantie. Ayu kala itu melakukan fitting kebaya pengantin. Namun, Ayu membantah itu untuk pernikahannya dengan Adit Jayusman. Dia fitting baju untuk keperluan manggung dan menyanyi.

Sama dengan Ayu Ting Ting, Adit Jayusman diketahui juga pernah gagal dalam berumah tangga. Adit pernah menikah dengan Fatimah Saidah yang merupakan seorang dokter anak dan memilki seorang putri. Sedangkan Ayu Ting Ting juga memiliki seorang anak perempuan buah hatinya dengan Enji Baskoro.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru