Agnez Mo Bagikan Potret Lawas Main Gamelan, Malah Banjir Pertanyaan Soal Pacar
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo meminta penggemar untuk memberitahukan dua hal yang tidak diketahui tentangnya. Dalam kesempatan tersebut, penggemar ramai meminta Agnez mengungkap sosok pacarnya.

WowKeren - Agnes Monica atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Agnez Mo kembali mencuri perhatian dengan unggahannya di Instagram. Kali ini, penyanyi Indonesia yang telah go international tersebut membagikan fotonya tengah bermain gamelan. Foto berikut rupanya diambil sekitar satu tahun yang lalu.

Selain itu, Agnez juga meminta warganet untuk menyebutkan dua hal yang tidak diketahui tentang dirinya. Hal itu sepertinya untuk memancing interaksi antara mantan kekasih Wijaya Saputra tersebut dengan para penggemar. Namun, Agnez yang "Indonesia Banget" dengan gamelan lebih mencuri perhatian hingga menuai pujian bertubi-tubi.

"Name 2 things you donโ€™t know about (Sebutkan 2 hal yang tidak Anda ketahui tentang) #AGNEZMO," tulis Agnez pada Selasa (8/12). "Taken 1 year ago when i was in my Gamelan class #traditionalinstrument (Diambil 1 tahun yang lalu saat saya di kelas Gamelan #alatmusiktradisional)."


"Sgt cinta Indonesia๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ," komentar akun @rahmat_13372. "South east Asia represent!!!" sahut akun @sammy_cutestdogever. "Selalu membawa budaya Indonesia, semakin aku cinta" tulis akun @zosuherikhan. "Wihhh keren ka agnes multitalent pisan ini mah ๐Ÿ‘ semangat terus ka sukses selalu @agnezmo," balas akun @its.yopan20.

Agnez Mo Bagikan Potret Lawas Main Gamelan, Banjir Pertanyaan Soal Pacar

Instagram

Selain itu, hal yang ingin diketahui penggemar tentang Agnez rupanya adalah siapa sosok kekasihnya sekarang. Sayangnya, pertanyaan yang paling banyak membanjiri unggahan wanita berusia 34 tahun tersebut belum mendapatkan jawaban.

"Your boyfriend and your networth /show," komentar akun @ahmadneptune. "1. Y'r boyfriend," sahut akun @aryff__. "1st , your WhatsApp number,,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ two ,your BF now ," tulis akun @iyan_jackson_agnation. "Idk where do you live and what is your partner's name ," balas akun @tasyania.tntriana.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait