Pelapor Video Syur Sebut Gisella Anastasia Dirundung Kepanikan, Sarankan Hal Ini
Instagram/gisel_la
Selebriti

Pitra Romadoni, pelapor video syur mirip Gisel ikut menanggapi kabar pertemuan sang artis dengan Hotman Paris. Ia menyarankan agar Gisel segera melakukan ini.

WowKeren - Pelapor video syur mirip Gisella Anastasia, Pitra Romadoni, mengendus adanya kepanikan yang dirasakan oleh ibunda Gempita Nora Marten ini. Hal ini berhubungan dengan "rahasianya" yang belum lama ini dibongkar oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea.

"Selaku pelapor di Polda Metro Jaya, saya melihat di sini ada kepanikan yang mesti harus diselesaikan," ujar Pitra, dilansir dari Kumparan, Selasa (8/12).

Diketahui, Gisel kabarnya sempat berkonsultasi terkait kasus video syur yang menjerat namanya kepada Hotman Paris. Hotman mengatakan jika Gisel kehilangan ponselnya pada tiga tahun lalu. Ia juga menyinggung soal Gisel yang menghapus video di dalam ponselnya. Sontak pernyataan ambigu Hotman ini membuat heboh masyarakat.

Oleh karna itu, Pitra menuntut permintaan maaf dari Gisel jika ia benar sosok perempuan dalam video syur berdurasi 19 detik itu. Pitra pun menyarankan agar Gisel tak memberikan pernyataan yang terlalu berkelit sehingga makin membuat bingung masyarakat.


"Kalau memang merasa orang itu dirinya, segeralah minta maaf kepada masyarakat Indonesia. Itu lebih mulia dibanding berkelit-kelit yang tidak pasti," katanya lagi.

Pitra juga merasa klarifikasi Gisel beberapa waktu lalu terkait keterlibatan dalam video syur kurang tegas. Karenanya, ia berharap pihak kepolisian menjadikan pernyataan Hotman Paris sebagai petunjuk.

"Apabila suatu hal yang sifatnya rahasia akan tetapi disampaikan kepada publik, orang yang menyampaikan suatu rahasia kepada publik itu wajib diinterogasi oleh polisi, tujuannya apa, ya, apa ingin membuat perkara terang benderang, apakah ingin membuat kasus ini kabur atau tidak jelas," tuturnya.

Sementara itu, pernyataan tidak lengkap Hotman Paris ini masih dalam penyelidikan polisi. Entah apa yang dimaksud data penting oleh Hotman Paris.

Namun seperti sama-sama diketahui, nama Gisella Anastasia tengah ramai didicarakan. Mantan istri Gading Marten itu dituding adalah perempuan dalam sebuah video syur berdurasi 19 detik.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait