Inilah Satu-satunya Syarat Yang BoA Terapkan Saat Pilih Partner Dance Cowok Di 'Only One'
Musik

BoA baru-baru ini muncul di saluran YouTube, MMTG di mana dia duduk untuk membicarakan semua lagu hitnya. BoA juga mengungkapkan beberapa informasi di balik layar tentang lagu hitnya di tahun 2012, 'Only One'.

WowKeren - BoA diketahui membuka jalan bagi semua idola K-Pop wanita dan dia masih terus eksis hingga 20 tahun setelah debutnya. BoA baru-baru ini muncul di saluran YouTube, MMTG di mana dia duduk untuk membicarakan semua lagu hitnya.

Dari “Atlantis Girl” hingga “My Name” hingga “Girls On Top”, idola K-Pop legendaris ini memiliki banyak sekali hits di bawah ikat pinggangnya. Selama percakapan tentang lagu-lagu hitnya, dia mengungkapkan beberapa informasi di balik layar tentang lagu hitnya di tahun 2012, "Only One".

BoA berbicara tentang betapa bangganya dia terhadap lagu ini, saat dia membuat dan menulis liriknya sendiri. Setelah pembawa acara mengungkapkan bahwa idola legendaris itu mengambil bagian dalam pembuatan lagunya sendiri, BoA mendapat tanggapan yang luar biasa ini. "(Lagu) ini bayiku!" ungkap BoA.

Saat mereka terus membicarakan tentang lagu itu, BoA dengan manis mengakui bahwa "Only One" menyebabkan "pertengkaran" pertamanya dengan pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man. "Dia bilang dia tidak suka lagu tentang putus cinta. Jadi untuk pertama kalinya, aku turun tangan. Aku pikir itu adalah kebanggaanku sebagai penulis lirik pada saat itu," ungkap BoA.


Setelah kisah manisnya tentang sosok ayah SM Entertainment, mereka beralih ke bagian ikonik lain dari lagu tersebut. Pembawa acara penasaran dengan bagian tarian pasangan dari lagu tersebut karena popularitasnya yang luar biasa pada saat itu. "Bagian tarian pasangan dari lagu menjadi topik hangat," ungkap sang pembawa acara Jae Jae.

"Aku perhatikan bahwa hanya pasangan dansa pria mu yang melakukan koreografi yang sangat keras (koreografi tendangan kaki)," lanjut pembawa acara Jae Jae. Hal ini lantgsung mendapat tanggapan yang mengejutkan dari BoA. Dia mengungkapkan kepada pemirsa dan pembawa acara acara bahwa gerakan tarian tertentu itulah yang membuatnya menjadi satu-satunya syarat ketika mencari pasangan dansa.

"Karena gerakan itulah aku akhirnya hanya memiliki satu syarat yang diperlukan," ungkap BoA. Dia mengungkapkan bahwa dia hanya memilih rekan dansa yang bisa melakukan gerakan tendangan kaki dalam satu tendangan. "Aku hanya memilih partner yang bisa melakukan gerakan itu," ungkap BoA.

Untuk penggemar yang tidak tahu, partner dansa pria "Only One" BoA di masa lalu adalah Taemin SHINee, U-Know Yunho TVXQ, Sehun EXO, dan Eunhyuk Super Junior. Sepertinya keempat idola pria ini membuat BoA terkesan dengan kemampuan tendangan kaki mereka sejak tampil di atas panggung bersama BoA. Hal ini juga membuat netizen sangat terkesan dengan penampilan "Only One" BoA karena melodi yang menarik dan koreografinya yang menakjubkan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts