Posting Foto Bareng D.O. EXO Usai Wamil, Unggahan Yoon Jisung Ini Tuai Reaksi Gemas
Selebriti

Mantan personel Wanna One Yoon Jisung telah menuntaskan wajib militernya pada Minggu (13/12). Setelah keluar, Yoon Jisung mengunggah foto dirinya dan D.O. EXO seperti ini.

WowKeren - Pada Minggu (13/12), LM Entertainment mengabarkan bahwa Yoon Jisung telah menyelesaikan wamilnya selama satu tahun tujuh bulan. Yoon Jisung sendiri menjalankan wamil sejak Mei 2019 dengan bertugas sebagai tentara aktif.

Usai menuntaskan wamil, Yoon Jisung mengunggah beberapa foto di akun Instagram miliknya, @_yoonj1sung_, untuk menyampaikan terima kasih kepada penggemar, staf hingga para aktor musikal. Di postingannya ini, Yoon Jisung menampilkan foto hitam putih sambil mengenakan seragam tentara dalam empat slide pertama.

Di slide berikutnya, mantan personel Wanna One tersebut memajang foto dirinya yang sedang dirangkul D.O. EXO dari belakang. Sedangkan di foto terakhir, Yoon Ji Sung menunjukkan fotonya saat berakting di musikal militer.

D.O. dan Yoon Jisung sendiri bekerjasama melalui musikal militer yang bertajuk "Return". Selain keduanya, musikal ini juga dibintangi oleh sejumlah idol populer termasuk Xiumin dan Kim Sejeong Gu9udan.


Yoon Jisung Posting Foto Bareng D.O EXO Usai Wamil

Instagram

Postingan Yoon Jisung tersebut sukses membuat penggemar bahagia dan mengucapkan selamat atas kembalinya. Di sisi lain, tidak sedikit netizen Korea Selatan yang gagal fokus pada foto D.O. di postingan tersebut. Menurut netizen, Yoon Jisung dan D.O. terlihat sangat lucu dan menggemaskan dalam foto tersebut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Aku tahu kamu kembali, tapi sungguh menakjubkan bahwa Kyungsoo terlihat marah kekeke. Selamat atas keluarnya kamu," tulis seorang netter. "Aku ingat melihat kalian di Return. Itu menyenangkan hahaha," imbuh netter yang lain. "Apakah Yoon Jisung dan D.O. seumuran??" tanya netter yang lain.

"Oh aku mengagumi itu kekeke. Ini bukan pertama kalinya kalian berdua bertemu saat di Return. Tapi dua tembakan itu luar biasa. Itu hebat kekeke," ujar netter yang lain. "Aku ingat berpegangan tangan dan menyapa kalian berdua kekeke. Mereka berdua menggemaskan," kata netter yang lain. "Mereka adalah dua orang yang imut," timpal yang lain.

"Kyungsoo (nama asli D.O.) cukup ramah kekeke," kata yang lain. "Keduanya sangat lucu," Mereka berdua terlihat sangat lucu," ujar netter yang lain. "Aku sangat menyukai Kyungsoo," sahut yang lain. "Heol, Jisung selamat atas kepulanganmu!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Yoon Jisung akan segera menyapa penggemar lewat fanmeeting virtual yang bertajuk "Christmas Story". Rencananya, acara ini akan dilangsungkan pada 25 Desember mendatang pukul 6 sore waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait