NCT U Rilis MV Versi Remix Spesial Untuk 'Make A Wish (Birthday Song)' Dan '90's Love'
Musik

NCT U kembali memanjakan fans dengan merilis teaser video musik untuk remix baru dari beberapa lagunya. Grup ini telah bermitra dengan beberapa DJ dari ScreaM Records untuk proyek terbaru dari seri remix iScreaM.

WowKeren - NCT U beberapa waktu lalu merilis lagu baru bertajuk “Make A Wish (Birthday Song)” sebagai bagian dari proyek NCT 2020. Tak perlu menunggu lama, NCT U kembali memanjakan fans dengan merilis teaser video musik untuk remix baru dari beberapa lagunya.

NCT U diketahui telah bermitra dengan beberapa DJ dari ScreaM Records untuk proyek terbaru dari seri remix iScreaM. Beberapa waktu lalu, pihak agensi mengejutkan fans dengan mengumumkan akan merilis MV "Make A Wish (Birthday Song)" versi Wuki Remix. Hari ini, Kamis (17/12) NCT U telah merilis MV baru dengan versi remix yang trippy oleh DJ Wuki untuk lagu tersebut.

Selanjutnya, lagu NCT U yang lain yakni "90's Love" juga turut mendapatkan versi baru. NCT U telah diciptakan kembali sebagai fusion retro hip-hop genre EDM dalam versi remix DJ Squar untuk “90’s Love”. Lagu-lagu remix ini dirilis sebagai bagian dari proyek baru oleh label EDM SM Entertainment, ScreaM Records, "iScreaM".


“Make A Wish (Birthday Song)" merupakan lagu pop dance dengan whistle riff dan irama hip hop berikut suara siulan yang membuat ketagihan. Lagu ini diciptakan oleh Bobii Lewis, Karen Poole, dan Sonny J Mason, dan lirik Korea ditulis oleh Penomeco.

Liriknya tentang selalu percaya bahwa mereka semua terhubung dan membuat keinginan agar impian mereka bisa menjadi kenyataan. Versi bahasa Inggris dari lagu tersebut juga telah dirilis secara digital sebagai lagu bonus.

Sementara “90's Love" menggabungkan hip-hop 90-an dengan R&B modern untuk menciptakan getaran "newtro" (new + retro), dengan dentuman drum yang menyenangkan, groovy, dan garis bass yang kuat. Lagu ini berkisah tentang pemahaman bahwa hal-hal yang berharga di masa lalu memiliki nilai yang melampaui ruang dan waktu dan oleh karena itu kenangan harus dinikmati.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru